Kegembiraan Suporter di Singapura Jadi Saksi Indonesia Hajar Malaysia


Jakarta, Indonesia —

Suporter Timnas Indonesia di Singapura girang bukan kepalang melihat penampilan anak asuh Shin Tae Yong ketika menaklukkan Malaysia dalam laga Piala AFF 2021.

Stadion Nasional Singapura di Kallang, Minggu (19/12), meriah dengan warna merah dan kuning yang merupakan warna khas seragam Indonesia dan Malaysia.

Tidak sedikit warga negara Indonesia yang berdomisili di Singapura menonton aksi Asnawi Mangkualam Bahar dan kawan-kawan.

Atmosfer pertandingan Timnas Indonesia di venue megah yang selalu memberikan nuansa tersendiri kembali dirasakan Reza Alfaiz.

“Sebelumnya saya sempat nonton [Timnas Indonesia] pas lawan Kamboja di Stadion Bishan. Tapi itu kan stadionnya kecil ya, kalau kita teriak kedengaran sampai ke pemain. Pemain juga kalau teriak kita dengar jelas. Kemarin di Stadion Nasional suasananya kaya di [Stadion] GBK,” kata pria yang akrab disapa Eja.

Salah satu suporter skuad Garuda itu pun merasa rindu menonton Timnas Indonesia terbayar. Apalagi Eja yang bekerja di Singapura tak sering dapat kesempatan menonton tim Merah Putih tanding di negeri Singa.




Banner Testimoni

Perasaan senang bisa menonton Timnas Indonesia main juga diakui Andi Jaka yang sudah 17 tahun menetap di Singapura.

Duel Indonesia vs Malaysia menjadi laga kategori ‘wajib nonton’ bagi Jaka yang tidak menonton tiga pertandingan Timnas sebelumnya di Stadion Bishan.

“Ekspektasinya tadi malam itu menang. Di dunia kita enggak bisa juara, tapi masa sih di ASEAN enggak bisa juga. Ekspektasinya menang dan lawan Malaysia kan pride ya hahaha,” kata Jaka.

Baca lanjutan artikel ini di halaman selanjutnya>>>


Rindu Nonton Terbayar, Disihir Pula Penampilan Gemilang


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *