Keluhan Timnas di Piala AFF, Egy Unggul di Asia



Jakarta, Indonesia —

Sejumlah kabar olahraga menarik terjadi dalam 24 jam terakhir seperti keluhan asisten pelatih Timnas Indonesia Dzenan Radoncic terkait makanan di Piala AFF 2021 dan Egy Maulana Vikri unggul jauh dalam polling pemain terbaik Asia.

Selain itu ada kabar mengenai 2 wakil Indonesia yang sukses lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2021.

Berikut Top 3 Sports Indonesia.com hari ini:

1. Timnas Indonesia Keluhkan Makanan

Timnas Indonesia melalui asisten pelatih Dzenan Radoncic mengeluhkan fasilitas yang didapatkan tim di Singapura selama menjalani persiapan jelang tampil di Piala AFF.

Melalui akun Instagram miliknya, Radoncic mengatakan pihak panitia Piala AFF 2021 di Singapura tidak memberi makanan yang layak untuk Timnas Indonesia dengan sistem bubble yang digunakan.

2. Egy Maulana Unggul Jauh

Winger Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri unggul jauh atas pesaingnya dalam polling pemain terbaik Asia pekan ini yang dilakukan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

Berdasarkan data dari AFC hingga Jumat (3/12), pemain FK Senica itu memiliki jumlah suara lebih dari 90 persen. Egy menjadi salah satu nomine setelah mencetak dua gol untuk FK Senica di Liga Slovakia.

3. Wakil Indonesia di Semifinal

Indonesia menempatkan dua wakil pada semifinal BWF World Tour Finals 2021 yang akan digelar hari ini, Sabtu (4/11). Dua wakil Indonesia yang akan bertanding adalah ganda putri Greysi Polii/Apriyani Rahayu dan ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Greysia/Apriyani lolos ke semifinal BWF World Tour Finals sebagai runner-up Grup A. Sementara Kevin/Marcus yang merupakan unggulan pertama melangkah ke babak empat besar sebagai juara Grup A.

[Gambas:Video ]

(har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *