Kesalahan Sarapan yang Ternyata Bisa Bikin Perut Buncit



Daftar Isi



Jakarta, Indonesia

Perut buncit memang mengganggu penampilan. Makanya Anda harus pintar memilih menu makanan, karena ternyata kesalahan sarapan saja bisa membuat perut buncit.

Sarapan pada dasarnya jadi hal yang penting setiap hari. Makanan yang dipilih saat sarapan bisa mengontrol asupan makanan setiap hari. Semua ini bisa menentukan apakah Anda akan memiliki perut buncit atau rata.

Ada banyak sekali makanan yang bisa dijadikan untuk menu sarapan, tapi tidak semua makanan ini bagus untuk tubuh Anda.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bahkan, ada jenis makanan untuk sarapan yang berkaitan dengan kenaikan berat badan hingga bikin perut jadi buncit. Bagi yang tak ingin perut jadi buncit, penting untuk tak memilih menu tertentu untuk sarapan.

Sebaiknya, hindari makanan yang masuk kategori kesalahan sarapan dan membuat perut buncit. Berikut makanan yang harus dihindari.

1. Roti putih

Dipanggang atau dimakan biasa, roti putih bukan pilihan bagus untuk sarapan. Makanan ini masuk dalam karbohidrat tinggi yang bisa menyebabkan kenaikan berat badan.

2. Sereal manis

Sereal manis bukan pilihan bagus untuk sarapan. Makanan ini mengandung gula yang tinggi dan bisa memicu kenaikan berat badan.

3. Kopi susu

Minum kopi di pagi hari adalah hal yang bagus. Asal jangan konsumsi kopi susu. Pasalnya kalori dalam kopi susu ini terlalu tinggi.

(tst/wiw)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *