Kevin Diks Jadi Pemain Terbaik di Betis vs Copenhagen: Nilai 8,3




Jakarta, Indonesia

Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Kevin Diks, menjadi pemain terbaik dalam pertandingan Real Betis vsĀ Copenhagen pada lanjutan UEFA Conference League, Jumat (25/10) dini hari WIB.

Kevin Diks bermain sebagai starter dengan menempati posisi bek kiri dalam pertandingan tersebut. Tidak hanya itu, pemain 28 tahun ini juga mendapatkan kepercayaan dari pelatih Jacob Neestrup untuk tampil selama 90 menit.

Betis unggul lebih dulu pada menit kedelapan lewat gol cepat Abdessamad Ezzalzouli. Copenhagen baru bisa membalas pada babak kedua lewat gol penalti Kevin Diks.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penalti itu didapat Copenhagen setelah Diks dilanggar Hector Bellerin. Diks yang mengambil penalti itu mengubah skor imbang 1-1 pada menit ke-77.

Sepakan penalti kaki kanan Diks ke sisi kiri gawang Betis mengecoh kiper Adrian yang bergerak ke sisi kanan.

Lewat penampilan apik yang menyelamatkan Copenhagen itu Kevin Diks dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan tersebut.

Sofascore memberikan nilai 8,3 untuk Kevin Diks yang membuatnya jadi pemain terbaik. Status serupa diberikan Flashscore dengan nilai 7,6.

Dengan raihan satu poin itu, Copenhagen kini di peringkat ke-25 klasemen sementara UEFA Conference League dengan torehan 1 poin dari dua laga. Sementara Real Betis di peringkat ke-27.

Posisi puncak klasemen UEFA Conference League milik Chelsea yang mengemas 6 poin dari dua pertandingan. Fiorentina di posisi kedua dengan poin yang sama.

[Gambas:Video ]

(sry/har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *