Kevin Diks Sulit Buka Instagram Usai Diserbu Netizen: Benar-benar Gila




Jakarta, Indonesia

Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Kevin Diks mengaku kesulitan buka Instagram karena notifikasi di ponselnya ‘meledak’ karena dipenuhi netizen.

Kevin mengatakan, hal itu terjadi setelah fotonya bersalaman dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir muncul di media sosial. Ia menerima serbuan komentar dari warganet yang menyambut positif keputusannya untuk pindah kewarganegaraan menjadi WNI demi membela Timnas Indonesia.

“Saya mendapat dukungan yang begitu masif saat berfoto dengan Pak Erick Thohir. Itu benar-benar gila karena saya tidak bisa membuka Instagram karena terlalu banyak [netizen yang berkomentar],” kata Kevin dikutip dari Bold.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Mereka sangat bangga dan sangat mendukung tim nasional. Ini sangat unik dan saya bangga menjadi bagiannya sekarang,” ia menambahkan.

Bek 28 tahun itu mengaku bahagia bisa datang ke Indonesia dan mendapat sambutan luar biasa. Sebab selama berada di Tanah Air, pemain FC Copenhagen itu menerima pelayanan maksimal.

“Selama di Jakarta ketika sedang berlibur, saya mendapat sambutan yang begitu baik. Saya sempat tidak diizinkan muncul hingga hari Sabtu. Dan ketika foto [dengan Erick Thohir] muncul dan saya sudah ada di bandara, mungkin ada 200 orang yang meminta foto. Petugas di bandara juga meminta foto,” ucap Kevin Diks.

Lebih lanjut, Kevin Diks sudah tidak sabar ingin segera berseragam Merah Putih. Meski pemberkasan naturalisasi belum dipegang Kemenpora RI, diharapkan proses bisa selesai mengingat waktu yang tersisa hanya satu bulan.

“Saya berharap bisa berkontribusi secepatnya sehingga dapat membantu mereka,” ujar Kevin Diks.

Saat ini Timnas Indonesia berada di peringkat kelima klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Skuad Garuda mengemas tiga angka dari empat laga, dengan rincian tiga kali imbang dan satu kali kalah.

[Gambas:Video ]

(ikw/rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *