Khamzat Chimaev Menang Lewat Submission atas Whittaker




Jakarta, Indonesia

Khamzat Chimaev berhasil mengalahkan Robert Whittaker di ronde pertama dalam pertarungan kelas menengah pada UFC 308, Minggu (27/10) dini hari WIB.

Khamzat tidak menemui kesulitan berarti di pertandingan ini. Ia tampil dominan dan tidak butuh waktu lama untuk menang lewat submission.

Pertarungan dimulai dengan serangan yang terus dilancarkan oleh Khamzat Chimaev. Ia menjatuhkan Whittaker dengan cepat dan membuat sang lawan hanya bisa bertahan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Khamzat semakin bersemangat melancarkan serangan karena berada dalam posisi yang lebih dominan. Permainan bawah yang dilakukan Chimaev benar-benar membuat Whittaker berada dalam kesulitan.

Situasi Khamzat Chimaev berada di atas Whittaker terus terjadi hingga ronde pertama tersisa dua menit. Serangan satu arah dari Khamzat terus dilancarkan.

Khamzat Chimaev lantas terus melakukan pukulan. Ia lalu mengunci leher Whittaker yang akhirnya membuat sang lawan menyerah saat waktu ronde pertama tersisa 1 menit 26 detik.

Hasil kemenangan lewat submission di ronde pertama ini semakin menunjukkan kualitas yang dimiliki oleh Khamzat. Sejak bergabung dengan UFC pada 2020, Khamzat meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan.

Kemenangan ini membuat peluang Khamzat Chimaev untuk mendapatkan kesempatan tampil dalam pertarungan untuk memperebutkan gelar UFC dipastikan akan semakin terbuka lebar.

(jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *