Kian Klop dengan Messi, Mbappe Ragu Pindah ke Madrid


Jakarta, Indonesia —

Kylian Mbappe yang semula berencana pindah ke Real Madrid kini mulai ragu dan mempertimbangkan bertahan di Paris Saint Germain.

Kekompakannya bersama Lionel Messi bisa jadi salah satu faktor yang bikin Mbappe enggan pergi dari Paris.

Kontrak Mbappe di PSG dipastikan berakhir pada akhir musim. Situasi ini membuatnya bebas menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain memasuki enam bulan terakhir dari masa kontraknya saat ini.

Real Madrid dilaporkan siap menggelontorkan kocek senilai 197 juta poundsterling untuk memboyong penyerang 22 tahun itu di bursa transfer kemarin. Namun, PSG menolaknya mentah-mentah.

Mbappe sebenarnya sudah mengungkapkan keinginannya hengkang dari PSG untuk mencari petualangan baru. Namun, pemenang Piala Dunia 2018 itu diklaim sudah melunak dan mempertimbangkan bertahan di Parc des Princes.

“Saya tidak tahu. Hari ini saya harus meluangkan waktu untuk memikirkannya. Ini tidak mudah. Bagaimanapun, saya akan bermain untuk klub besar,” kata Mbappe kepada Amazone Prime.




Banner Testimoni

“Semula saya kecewa [tidak jadi pergi]. Tapi, yah, saya tidak berada di tim divisi tiga, melainkan klub yang yang ingin menjuarai Liga Champions,” ujarnya.

Mbappe mengaku mencintai Paris yang juga menjadi tempat tinggal keluarganya. Namun, ia masih memendam hasrat untuk mencari peruntungan lain di klub raksasa Eropa.

[Gambas:Video ]

(jun)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *