Kino Pentagon Positif Covid-19



Jakarta, Indonesia —

Kino Pentagon positif Covid-19. Kabar tersebut dikonfirmasi Cube Entertainment melalui media sosial pada Kamis (25/11). Mereka juga mengumumkan seluruh agenda Kino Pentagon dibatalkan karena situasi tersebut.

“Hari ini (25/11), member Pentagon, Kino, mendapatkan hasil tes positif Covid-19,” tulis Cube Entertainment.

Mereka menjelaskan Kino Pentagon menjalani tes setelah mengetahui salah satu pengajar yang masuk ke kantor Cube Entertainment ternyata positif Covid-19 pada Rabu (24/11).

Sehingga, semua orang yang berada di dalam gedung tersebut, termasuk Kino Pentagon, menjalani tes PCR. Hasilnya pun diketahui hari ini.

“Kemudian (25 November), Kino Pentagon mendapatkan hasilnya positif Covid-19 dan sekarang mengikuti instruksi pihak kesehatan,” tulis Cube Entertainment.

Sementara itu, agensi memastikan para member Pentagon yang lain, yakni Jinho, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yan An, Yuto, dan Wooseok, negatif.

“Kami berencana menentukan (kepastian) rencana aktivitas mereka sesuai pedoman karantina dari otoritas kesehatan,” kata Cube Entertainment.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami dan berkoordinasi dengan jajaran otoritas kesehatan untuk meredam penyebaran Covid-19.”

Kino menjadi idol K-pop kedua yang dinyatakan positif Covid-19 dalam dua hari ini. Kemarin (24/11), Lisa BLACKPINK turut dinyatakan positif Covid-19. YG Entertainment selaku agensi menyatakan Lisa merupakan kasus tanpa gejala.

Sementara itu, tiga member BLACKPINK lainnya, Jisoo, Jenie, dan Rosé, dipastikan negatif, tidak terpapar virus corona.

(chri)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *