Kiper Timnas Indonesia Hati-hati Hadapi Penyerang Hingga Bek Malaysia


Jakarta, Indonesia —

Salah satu penjaga gawang Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, siap siaga mengantisipasi ancaman dari semua pemain Malaysia dalam duel di Piala AFF 2021.

Nadeo yang baru sekali tampil membela Indonesia di Piala AFF 2021, ketika skuad Merah Putih bermain imbang dengan Vietnam, belum tahu siapa yang akan dipercaya tampil sebagai kiper dalam starter melawan Malaysia.

Terlepas dari hal tersebut, Nadeo menilai tim lawan memiliki pemain-pemain yang tak bisa dianggap remeh.

“Kondisi saya sangat bagus. Tetapi kita sampai sekarang belum tahu siapa yang akan bermain. Intinya siapa pun yang bermain pasti siap, saya yakin tim juga siap untuk laga hari ini.”

“Tim Malaysia tidak ada perbedaan dengan tim lainnya. Kita harus mewaspadai juga setiap pemain dari depan sampai belakang, karena semua lawan sama,” jelas Nadeo dikutip dari situs resmi PSSI

Kiper klub Bali United itu ingin tampil maksimal jika dipercaya menjadi penjaga gawang utama dan berharap suporter terus mendukung kepak sayap tim Garuda.




Banner Testimoni

“Untuk persiapan pertandingan hari ini melawan Malaysia, kita tahu ini pertandingan klasik, pertandingan yang cukup menarik juga, cukup bagus, ditunggu masyarakat kedua negara, yang pasti kita siap dengan srategi yang pelatih [Shin Tae-yong] kasih,” ucap Nadeo.

Indonesia membawa empat kiper ke Piala AFF 2021. Syahrul Fadil menjadi pilihan ketika melawan Kamboja. Kemudian saat bertemu Laos, giliran Ernando Ari Sutaryadi yang mendapat kesempatan.

Dalam duel melawan Vietnam, Ernando kembali dipercaya. Namun pada saat latihan jelang tanding, kiper Persebaya itu mengalami cedera dan posisinya digantikan Nadeo.

[Gambas:Video ]

(nva/jun)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *