Kita Berdoa Timnas Indonesia Menang




Jakarta, Indonesia

Presiden terpilih Prabowo Subianto meminta semua pihak mendoakan Timnas Indonesia menang atas China pada matchday keempat Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan menghadapi China di Stadion Qingdao, Selasa (15/10). Laga ini jadi kesempatan emas buat anak asuh Shin Tae Yong untuk mengamankan tiga poin perdana.

“Yang penting kita berdoa Indonesia menang nanti malam,” ucap Prabowo saat meninggalkan kediamannya di Kertanegara, Jakarta, sore ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Prabowo mengatakan tidak mementingkan soal skor akhir di pertandingan tandang ketiga Timnas Indonesia pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Yang penting menang. Yang penting skor, yang penting kita menang kalau bisa,” kata Prabowo.

Timnas Indonesia memburu tiga poin melawan China setelah meraih hasil imbang di tiga laga sebelumnya. Masing-masing satu poin bisa diamankan saat bersua Arab Saudi, Australia, dan Bahrain.

Peluang meraih kemenangan cukup terbuka karena China tengah bermasalah. Selain selalu kalah di tiga pertandingan, pertahanan Dragon Team juga rapuh karena gawang mereka sudah kebobolan 12 gol.

Timnas Indonesia saat ini menempati posisi tiga klasemen Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan koleksi tiga poin. Sementara China berada di dasar klasemen tanpa poin.

[Gambas:Video ]

(tfq/jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *