Ko Hee Jin Sebut Red Sparks Saat Ini Terkuat Sepanjang Sejarah




Jakarta, Indonesia

Pelatih Red Sparks Ko Hee Jin menyebut tim asuhannya yang berlaga di liga voli Korea Selatan saat ini adalah yang terkuat sepanjang sejarah klub.

Analisis ini disampaikan Hee Jin setelah Red Sparks menjadi runner up kejuaraan, baru-baru ini. Pencapaian ini cukup monumental, sebab sebelumnya belum pernah mencapai taraf ini.

“Tahun ini adalah penampilan terkuat dalam sejarah Jung Kwan Jang, dan hari ini adalah hari yang memberi saya koneksi yang selama ini saya minta,” kata Hee Jin dilansir dari Sports Chosun


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Performa Red Sparks memang tampak lebih menonjol pada musim ini dibanding musim sebelumnya. Red Spark makin kukuh dalam serangan dan pertahanan, distribusi bola, juga penerimaan.

Dua pemain Red Sparks, yang juga rekan Megawati Hangestri Pertiwi, Seungju Pyo dan Eunjin Park, sepakat dengan Hee Jin. Dengan skuad musim ini sejarah baru bisa mereka ciptakan.

“Saya membuat langkah pertama dengan baik. Terima kasih kepada semuanya, dan saya ingin fokus untuk melakukan yang lebih baik di masa depan,” ujar Eunjin.

“Pelatih selalu berkata, ‘Kami adalah tim dengan tinggi badan dan kekuatan serangan yang bagus, tetapi pertahanan dan koneksi kami harus lebih baik’,” kata Pyo menjelaskan.

Secara pribadi, Hee Jin yang sudah enam musim menangani Red Spark, telah mencapai salah satu level terbaik tim. Kini targetnya yang belum tercapai hanya meraih gelar juara liga.

“Tujuan saya selama enam tahun adalah melaju ke babak playoff. Saya mencapainya musim lalu. Saya juga menjadi runner-up di kompetisi piala. Yang tersisa hanyalah juara,” ujarnya.

[Gambas:Video ]

(abs/nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *