Koleksi Dua Kartu Kuning, Ivar Jenner Absen Saat Lawan Jepang




Jakarta, Indonesia

Ivar Jenner dipastikan absen saat Timnas Indonesia menjamu Jepang pada matchday kelima babak ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Hal tersebut terkonfirmasi setelah dua kartu kuning yang didapatkan Ivar pada dua laga terakhir saat bertandang ke markas Bahrain dan China.

Indonesia akan menjamu Jepang Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta dalam lanjutan matchday kelima ronde ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 November mendatang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ivar selalu menjadi andalan Shin Tae Yong di lini tengah Tim Garuda. Terbukti ia selalu dipasang sebagai starter dari mulai matchday pertama lawan Arab Saudi sampai matchday keempat kala jumpa China.

Pemain berusia 20 tahun ini selalu tepat ketika diduetkan dengan Thom Haye maupun Nathan Tjoe A On. Berkat permainan yang impresif, lini tengah Indonesia dapat berjalan kreatif ketika menyerang atau solid ketika bertahan.

Sayangnya, keagresifan Ivar ketika bermain harus berbuah kartu kuning dari wasit.

Mulanya ia diganjar kartu kuning oleh wasit Ahmed Al Kaf saat Indonesia bertandang ke Stadion Nasional Bahrain, markas Bahrain. Di laga kontroversial itu, Ivar mendapat kartu kuning di penghujung babak kedua, tepatnya di menit 90+10.

Sementara kartu kuning kedua didapat saat matchday keempat lawan China. Ivar diganjar kartu kuning pada menit 40 ketika dia harus menghentikan serangan balik cepat China dalam laga yang berakhir dengan skor 1-2.

[Gambas:Video ]

(afr/jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *