Kotak hingga Dewa 19 Ramaikan Pesta Rakyat Pelantikan Prabowo-Gibran




Jakarta, Indonesia

Sejumlah musisi akan meramaikan acara ‘Panggung Rakyat’ saat pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Minggu (20/10) pagi. Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Nusron Wahid menjelaskan tujuh panggung akan disiapkan untuk acara tersebut.

Nusron Wahid mengungkapkan semua panggung itu bakal berada di sepanjang Jalan Sudirman hingga Istana Merdeka dengan artis penampil yang berbeda-beda dari banyak genre serta generasi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Panggung pertama adalah Panggung Sumatra yang berada di depan Gedung BRI Tower Jalan Sudirman. Panggung itu akan diramaikan Kotak dan Melody Band.

Sedangkan panggung kedua, Panggung Kalimantan, akan berada di pertigaan Jalan Karet Pasar Baru Timur dan bakal dimeriahkan dengan penampilan David Bayu ‘Naif’ dan Iis Dahlia.


Kemudian, panggung ketiga di Dukuh Atas depan Gedung BNI Tower yang akan diramaikan oleh Ayu Dewi selaku pembawa acara dan dimeriahkan Happy Asmara dan Oom Leo Berkaraoke ft. Bisma Kharisma.

[Gambas:Video ]

Selanjutnya panggung keempat yang terletak di Bundaran Hotel Indonesia yang akan dimeriahkan oleh Nella Kharisma, Ayu Ting-Ting, dan Chaplin Band.

Sementara itu, panggung lima berada di area pertigaan depan gedung Thamrin Jaya akan diramaikan oleh pedangdut Via Vallen.

Lalu, panggung enam di Bundaran Patung Kuda akan diisi oleh RAN, Mendadak Koplo, dan Kanda Brothers.

Hingga akhirnya, panggung tujuh atau Panggung IKN akan berada di Taman Pandang Istana (pintu masuk Monas) yang akan dimeriahkan oleh Dewa 19.

Sementara itu, pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan digelar di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta.

Rencananya, pengucapan sumpah Presiden RI dan Wakil Presiden RI dilaksanakan pukul 10.28 WIB. Dilanjutkan dengan proses administrasi lain dan pidato pertama Presiden Prabowo Subianto.

Sidang paripurna MPR dalam rangka pelantikan presiden dan wakil presiden dijadwalkan selesai pukul 11.23 WIB. Setelah itu, rencananya Prabowo setelah itu langsung ke Istana Negara.

(mnf/chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *