Kreator Akui Sedang Berunding Soal Squid Game 2 dan 3



Jakarta, Indonesia —

Sutradara dan kreator Squid Game, Hwang Dong-hyuk buka suara mengenai kemungkinan pembuatan saga ketiga serial itu. Hwang Dong-hyuk menyebut ia sedang berdiskusi dengan Netflix terkait pembuatan Squid Game 2 dan 3.

Namun, Hwang Dong-hyuk enggan mengungkap detail lebih lanjut karena masih dalam proses perencanaan. Ia juga menyebut keputusan mengenai musim ketiga serial garapannya tersebut akan diputuskan dalam waktu dekat.

“Saya sedang dalam pembicaraan dengan Netflix soal musim 2 serta musim 3 (Squid Game),” ujar Hwang Dong-hyuk seperti diberitakan Yonhap pada Selasa (28/12).

“Kami akan sampai pada kesimpulan dalam waktu dekat,” lanjutnya.

Hwang Dong-hyuk menyebut kelanjutan kisah Squid Game bakal mengisahkan Gi-hun, pemenang terakhir permainan itu yang mengalahkan 455 peserta lainnya dan mendapatkan uang sebesar 45,6 miliar won.

Sebelumnya, Squid Game dikonfirmasi akan berlanjut ke musim kedua. Ide cerita Squid Game 2 juga sudah ada dalam benak sang sutradara.

“Saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Jadi saya berjanji padamu, Gi-hun [tokoh utama dalam Squid Game] akan kembali dan dia akan melakukan sesuatu untuk dunia,” papar Hwang Dong-hyuk.

Serial Squid Game dilaporkan telah menjadi acara TV terbesar yang pernah ada di Netflix. Serial ini juga berhasil meraih sejumlah penghargaan di tingkat internasional.

Squid Game memenangkan penghargaan khusus dalam American Film Institute (AFI) 2021 pada Rabu (8/12) waktu AS. Squid Game menjadi satu dari tiga pemenang penghargaan khusus itu, selain Belfast dan Summer of Soul.

Satu hari sebelumnya (7/12), Squid Game dinobatkan sebagai The Bingeworthy Show of 2021 di People’s Choice Awards.

Tak hanya itu, seperti dilansir Yonhap pada Kamis (9/12), serial besutan sutradara Hwang Dong-hyuk ini memenangkan piala kategori Breakthrough Series dalam Gotham Awards 2021.

Squid Game juga diumumkan mendapatkan tiga nominasi dalam Golden Globe Awards 2022, yaitu dalam kategori serial televisi terbaik, aktor serial televisi terbaik drama untuk Lee Jung-jae, dan aktor pendukung tayangan televisi terbaik drama untuk O Yeong-su.

(fby/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *