Kronologi Rony Dozer Ditemukan Meninggal Dunia di Teras Rumah



Jakarta, Indonesia —

Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis (11/11). Sahabatnya, Rency Milano, mengonfirmasi awal kabar duka itu dan mengatakan sang aktor meninggal saat berusia 46 tahun tanpa menjelaskan lebih lanjut penyebabnya.

Tak lama setelah itu, sesama rekan artis, Virnie Ismail, mengungkapkan Ronny Dozer meninggal dunia usai ditemukan tetangga di depan rumahnya. Virnie berada satu cluster dengan kediaman Rony Dozer.

“Jam 4 sore tetangga lihat dia (Rony Dozer) masih dadah-dadah sama tetangga,” kata Virnie Ismail seperti diberitakan detikcom, Jumat (12/11).

Namun, tetangga kemudian melihat Rony Dozer masih duduk di teras rumah tak bergerak sama sekali sekitar pukul 18.00 WIB. Rony disebut kala itu sedang sendirian di rumah.

Tetangga, cerita Virnie, kemudian curiga dengan hal tersebut.

“Sampai magrib enggak gerak, duduk di situ terus,” ucap Virnie.

“Magrib baru ketahuan. Warga ke sini (ke rumah Rony Dozer), saya masih tahlilan di rumah saudara yang meninggal,” tuturnya.

Setelah mengetahui hal itu, pihak keluarga Rony Dozer kemudian membawanya ke rumah sakit dengan ambulans untuk pemeriksaan.

“Dibawa ke RS. Ini kan mau memastikan, karena istrinya masih yakin (Rony Dozer belum meninggal) karena masih hangat (tubuhnya),” jelas Virnie Ismail.

Lanjut ke sebelah…


Kronologi Rony Dozer Ditemukan Meninggal Dunia di Teras Rumah


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *