Lautaro Martinez Pahlawan, Inter Milan Hajar Roma




Jakarta, Indonesia

Inter Milan menang 1-0 atas AS Roma dalam pertandingan bigmatch Liga Italia Serie A, Senin (21/10) dini hari WIB.

Pertandingan AS Roma vs Inter Milan berlangsung sengit di Stadion Olimpico, Roma, Senin (21/10) dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama kuat dalam penguasaan bola dan saling berbalas serangan. Namun, hingga babak pertama berakhir tak ada gol yang tercipta. Babak pertama laga berakhir 0-0.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di babak kedua, pertandingan lebih menarik dan agresif. Pada menit ke-60 Lautaro Martinez berhasil membobol gawang Roma untuk membawa Inter Milan unggul 1-0.

Pada menit ke-65, Inter Milan nyaris menambah keunggulan lewat sontekan Marcus Thuram, namun tembakannya masih sedikit melenceng ke sisi kanan gawang Roma.

Di menit ke-76, tembakan bek sayap Inter Milan Denzel Dumfries dari luar kotak penalti juga masih bisa ditepis kiper Roma dan hasilkan sepak pojok.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol yang tercipta. Inter Milan menang 1-0 atas Roma.

Kemenangan ini membawa Inter Milan naik ke posisi kedua klasemen Liga Italia dengan mengemas 17 poin dari delapan pertandingan yang dijalani.

Sedangkan Roma tertahan di posisi ke-10 klasemen Serie A dengan mengemas 10 poin dari delapan pertandingan yang dilakoni.

Susunan Pemain Roma vs Inter Milan:

Roma XI: Mile Svilar; Angelino, Evan Ndicka, Gianluca Mancini; Nicola Zalewski, Bryan Cristante, Manue Kone, Zeki Celik; Lorenzo Pellegrini, Paulo Dybala; Artem Dovbyk

Inter Milan XI: Yann Sommer; Benjamin Pavard, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Marcus Thuram

[Gambas:Video ]

(rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *