Lee Joon Berhasrat Bintangi Bulgasal Usai Terpincut Sweet Home



Jakarta, Indonesia —

Aktor Lee Joon mengatakan tertarik membintangi Bulgasal: Immortal Soul karena Sweet Home. Drama terbarunya itu disebut mengangkat tema fantasi, serta monster dan makhluk mistis sama seperti serial yang dibintangi lawan mainnya, Lee Jin-wook.

Oleh sebab itu, Lee Joon mengaku sangat tertarik terlibat dalam Bulgasal tanpa memedulikan porsi kemunculannya dalam drama tersebut.

“Saya sangat menikmati serial Sweet Home. Jadi, saya selalu ingin mencoba berakting dalam drama yang melibatkan banyak CGI dan monster,” kata Lee Joon seperti diberitakan Cosmopolitan beberapa waktu lalu.

“Tidak peduli berapa banyak saya muncul di drama itu, saya segera memutuskan ikut audisinya tak lama setelah melihat karakter saya muncul dalam sebuah adegan,” lanjutnya.

Lee Joon yang sangat ingin bermain di drama tersebut awalnya tidak yakin bisa lolos audisi. Pasalnya, aktor kelahiran 1988 itu merasa berlaku aneh saat casting.

Namun, sutradara Jang Young-woo mempercayakan peran itu kepadanya dan yakin Lee Joon bisa berakting dengan baik.

Tak hanya itu, mantan member MBLAQ ini juga mengatakan sutradara Jang Young-woo membuatnya nyaman di lokasi syuting hingga membuatnya bebas berimprovisasi saat berakting di depan kamera.

Ia bahkan menjadi satu-satunya pemeran yang paling banyak melakukan ad-lib atau improvisasi dibandingkan pemain lain.

Bulgasal: Immortal Soul mengisahkan seorang pria menjadi makhluk abadi. Ia tidak bisa mati ataupun dibunuh. Sosok itu bernama Dan Hwal (Lee Jin-wook) yang lantas menjelma menjadi Bulgasal, makhluk mitos Korea dan mengembara selama 600 tahun.

Selama itu pula, ia mengejar Min Sang-woon (Kwon Nara) wanita yang bereinkarnasi tapi tetap mengingat kehidupan sebelumnya untuk mematahkan kutukan.

Dalam drama ini, Lee Joon memerankan karakter Ok Eul-tae yang juga makhluk abadi. Berbeda dengan Dan Hwal, Ok Eul-tae malah menikmati kehidupan abadinya dengan kekuasaan dan kekayaan.

Drama Bulgasal: Immortal Souls menandai comeback Lee Joon di dunia seni peran sejak 4 tahun absen karena tugas wajib militer yang selesai pada 2 Januari 2021.

Selain bermain di drama Bulgasal, Lee Joon juga membintangi drama The Silent Sea, bersama Gong Yoo, Bae Doona, Lee Mu-saeng, Heo Sung-tae, dan masih banyak lagi.

Dalam serial ini Lee Joon berperan sebagai Kapten Ryu Tae-seok, kepala teknisi yang pernah menjadi anggota elite Kementerian Pertahanan Nasional.

Tae-seok menawarkan diri untuk ikut bergabung dalam misi berbahaya ini demi bisa bebas dari ketatnya kehidupan di Kementerian.

Drama Bulgasal telah tayang di Netflix mulai 18 Desember 2021. Sementara itu, drama The Silent Sea akan tayang pada 24 Desember 2021 di Netflix.

[Gambas:Youtube]

(nly/chri)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *