Legenda Vietnam Remehkan Thailand di Semifinal Piala AFF


Jakarta, Indonesia —

Legenda sepak bola Vietnam, Le Cong Vinh, menilai tidak perlu ada yang ditakutkan dari Thailand di Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021).

Dua tim kuat ASEAN Vietnam dan Thailand bakal bentrok di pertandingan semifinal leg pertama Piala AFF 2020 yang akan digelar di Stadion Nasional, Singapura, Kamis (23/12) malam WIB.

Pertandingan ini dipastikan akan berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama memiliki kemampuan mengusai permainan dan mempunyai pemain-pemain yang punya kualitas.

Namun mantan striker timnas Vietnam Le Cong Vinh menilai tak ada yang perlu ditakutkan dari Thailand dalam pertandingan nanti.

“Tidak ada yang perlu ditakutkan (dari Thailand), secara obyektif Vietnam lebih baik. Alasannya adalah karena kami bisa bermain lebih baik, skuadnya kompak, dan dalam beberapa tahun terakhir, statistik melawan Thailand semuanya mendukung Vietnam,” ucap Le Cong Vinh kepada Sport5 dikutip dari Bongda24h.

“Dengan skuad yang dalam, kami tidak peduli bagaimana Thailand, Vietnam hanya perlu bermain dengan gaya yang tepat. Jika mereka mempertahankan performa bagus, Vietnam pasti bisa ke final,” kata Cong Vinh menambahkan.




Banner Testimoni

Cong Vinh juga mengklaim Vietnam saat ini masih menjadi kekuatan sepak bola nomor satu di kawasan Asia Tenggara.

“Saya pikir kami adalah juara bertahan AFF dan selama ini kami selalu berada di posisi No.1 di kawasan. Vietnam telah memainkan banyak pertandingan besar di babak kualifikasi ketiga Piala Dunia 2022,” ucap Cong Vinh.

“Sekarang Vietnam diperkuat banyak pemain berbakat bersama dengan pelatih yang sangat baik dan memahami pemain,” ujar mantan striker Vietnam itu menambahkan.

[Gambas:Video ]

(ptr)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *