Lempar Dua ‘Smes’, Taufik Hidayat Temui Prabowo Saat Seleksi Wamen




Jakarta, Indonesia

Legenda badminton Indonesia, Taufik Hidayat, mendatangi Rumah Pribadi Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa (15/10) sore.

Menggunakan batik lengan panjang, Taufik hadir di Kertanegara sekitar pukul 15.10 WIB. Peraih medali emas Olimpiade 2004 itu menghadap Prabowo di tengah pemanggilan calon menteri dan wakil menteri kabinet Prabowo-Gibran yang memasuki hari kedua.

Tidak kata-kata yang diucapkan Taufik Hidayat sebelum masuk ke kediaman Prabowo. Pria 43 tahun itu hanya menyapa dan melambaikan tangan ke arah para awak media yang menunggu di depan rumah Prabowo.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Beberapa kali Taufik melakukan gestur melakukan smes dalam badminton. Taufik kemudian disambut ajudan Prabowo, Mayor (Inf) Teddy Indra Wijaya, sebelum masuk ke rumah.

Taufik Hidayat sebelumnya maju sebagai calon anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jabar II. Namun, salah satu tunggal putra terbaik dalam sejarah badminton dunia itu gagal lolos ke Senayan.

Taufik juga sempat menjadi stafsus Kemenpora pada 2017-2018.

Sebelumnya Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pemanggilan ini diperuntukkan kepada calon menteri, wakil menteri dan kepala badan. Dasco mengatakan pemanggilan ini juga sebagai bentuk finalisasi sebelum Prabowo menentukan jajaran kabinet yang akan membantunya.

“Dari calon-calon wamen dan calon-calon kepala badan yang kemudian dinominasikan untuk nanti kemudian diambil pertimbangan oleh Pak Prabowo,” kata Dasco.

(har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *