Liam Payne Hadapi Perkara Hukum dengan Eks Tunangan Sebelum Meninggal




Jakarta, Indonesia

Liam Payne dikabarkan sempat berhadapan dengan masalah hukum yang melibatkan mantan tunangan, Maya Henry, beberapa waktu sebelum meninggal dunia pada Rabu (16/10) waktu Argentina.

Dikutip dari People, seorang sumber menyebut Liam Payne “sangat kewalahan dengan semua masalah hukum” yang melibatkan Henry.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Masalah hukum itu berkaitan dengan permohonan Maya Henry terhadap Liam Payne pekan lalu. Permohonan itu terkait cease-and-desist alias permintaan agar pengadilan membuat perintah supaya seseorang berhenti melakukan aktivitas tertentu.

Henry mengajukan permohonan itu setelah dia mengklaim Liam Payne terus menerus mencoba menghubungi dirinya. Ia juga menuduh member One Direction itu berulang kali menghubungi teman dan keluarga Henry, termasuk ibunya.


“Maya Henry mengajukan permohonan kepada Liam Payne menyusul munculnya informasi baru dan mengkhawatirkan,” ujar pengacara Maya Henry.

“Dia telah merekrut pengacara Marco Crawford dan Daniel Cerna untuk mewakilinya. Saat ini, hanya itu komentarnya mengenai masalah tersebut,” lanjutnya.

[Gambas:Video ]

Maya Henry yang berprofesi sebagai model itu juga sempat blak-blakan mengenai persoalannya dengan Liam Payne. Pada 6 Oktober, ia bahkan merilis video yang membagikan cerita tentang hubungan rumitnya dengan member 1D tersebut.

Ia mengaku berulang kali dihubungi Liam dari berbagai nomor berbeda. Henry bahkan menyebut ibunya ikut dihubungi oleh mantan tunangannya tersebut.

Sementara itu, Maya Henry belum memberikan tanggapan setelah Liam Payne meninggal dunia. Ia tampak belum mengunggah apa pun di media sosial pribadinya.

Liam Payne dan Maya Henry pertama kali diberitakan pacaran pada 2019 hingga mengumumkan bertunangan pada 2020. Namun, keduanya sempat beberapa kali berpisah, seperti 2021 dan akhirnya benar-benar putus pada Maret 2022.

Setelah putus dari Maya Henry, Liam berpacaran dengan Kate Cassidy pada Oktober 2022, dan sempat dirumorkan berpisah pada Mei 2023.

Namun, mereka pada akhirnya masih bersama saat menyaksikan konser Niall sebelum Liam Payne meninggal. 

Liam Payne meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai tiga balkon sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina, Rabu (16/10). Ia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 31 tahun.

Penyebab kematiannya belum diumumkan dengan pasti. Namun, pihak kepolisian kini tengah melalui proses autopsi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Pihak Kepolisian Buenos Aires sendiri mengaku mendapatkan laporan tentang ‘seorang pria agresif dalam pengaruh obat-obatan atau alkohol’.

Payne dilaporkan mengalami cedera yang serius dan berakibat fatal. Ia kemudian dinyatakan meninggal dunia di tempat akibat cedera tersebut.

Seorang sumber yang mengenal Payne mengatakan bahwa musisi asal Inggris itu juga tengah menghadapi masa-masa krisis kehidupan dalam beberapa waktu terakhir. Payne disebut telah terjebak dalam perilaku yang merusak dalam waktu lama.

(frl/chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *