Liam Payne Meninggal Akibat Lompat dari Balkon Hotel




Jakarta, Indonesia

Pihak berwenang Argentina mengungkapkan Liam Payne meninggal setelah melompat dari balkon kamarnya hotelnya di Buenos Aires, pada Rabu (16/10).

Seperti diberitakan The Wrap, Direktur Komunikasi Departemen Keamanan Buenos Aires Pablo Policicchio mengonfirmasi bahwa member One Direction itu jatuh dari kamar hotel karena “lompat dari balkon.”


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia juga membenarkan pihak kepolisian merespons panggilan darurat dari hotel sekitar pukul 17.00 waktu setempat terkait situasi tersebut.

Pihak CasaSur Hotel saat itu melaporkan ada “laki-laki agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol.”


Namun, kepolisian maupun pihak berwenang di Argentina hingga kini belum mengonfirmasi Liam Payne dalam pengaruh obat-obatan atau narkoba ketika meninggal dunia.

Sebab, proses autopsi jenazah anggota boyband One Direction itu masih berjalan. Penyelidikan terkait kematian Liam Payne juga hingga kini terus berlanjut.

[Gambas:Video ]

Liam Payne meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai tiga balkon sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina, Rabu (16/10). Ia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 31 tahun.

Payne dilaporkan mengalami cedera yang serius dan berakibat fatal. Ia kemudian dinyatakan meninggal dunia di tempat akibat cedera tersebut.

Seorang sumber yang mengenal Payne mengatakan bahwa musisi asal Inggris itu juga tengah menghadapi masa-masa krisis kehidupan dalam beberapa waktu terakhir. Payne disebut telah terjebak dalam perilaku merusak dalam waktu lama.

Liam Payne dikenal sebagai salah satu member boyband One Direction. Ia memulai kariernya dengan menjadi anggota band itu bersama Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, dan Louis Tomlinson.

One Direction terbentuk ketika mereka ikut dalam ajang X Factor Inggris pada 2010. Liam dan empat member lainnya semula ikut audisi sebagai solois, tetapi akhirnya disatukan dan keluar sebagai juara tiga.

One Direction melanjutkan kiprah musik mereka di bawah Syco Records, label rekaman milik Simon Cowell. Mereka kemudian menjelma menjadi salah satu boyband tersukses sepanjang masa.

Namun, Zayn Malik memutuskan untuk hengkang dari grup itu pada 2015. Keempat member lain, termasuk Liam Payne, kemudian memilih untuk hiatus sejak 2016 hingga sekarang.

Liam Payne sempat melanjutkan karier solonya dengan merilis LP1 pada 2019. Ia juga pernah berencana mengerjakan album kedua, tetapi proyek itu belum sempat dirilis sebelum kematiannya.

Masalah depresi bukan hal enteng. Jika pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi bantuan profesional. Layanan Hotline Gratis Pencegahan Bunuh Diri Kementerian Kesehatan dan RS Marzoeki Mahdi bisa dihubungi melalui www.healing119.id , atau telepon di nomor 119 extension 8, maupun WhatsApp yang langsung terhubung di situs tersebut. Layanan itu langsung tersambung dengan konselor Pusat Kesehatan Jiwa Nasional RS Marzoeki Mahdi dan jejaring, serta psikolog klinis Ikatan Psikolog Klinis (IPK) Indonesia. Semua keluh-kesah akan didengar dengan tulus serta privasi terjaga.

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *