Liam Payne Sempat Unggah Foto Bersama Kekasih Sebelum Meninggal




Jakarta, Indonesia

Beberapa jam sebelum kematiannya, Liam Payne sempat membagikan foto bersama kekasihnya, Kate Cassidy, di media sosial.

Dalam sebuah unggahan di platform Snapchat, pasangan itu terlihat berpose untuk swafoto di cermin sambil mengenakan pakaian renang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dilaporkan E! Online, Payne tampak tersenyum kecil ke arah kamera sambil mengenakan celana hitam dan topi bisbol putih terbalik. Sementara Cassidy mengenakan bikini hitam.

Dalam unggahan tersebut, Payne mengatakan tengah ‘menghabiskan hari yang menyenangkan di Argentina’. Payne memang tengah berada di Buenos Aires, Argentina sebelum meninggal dunia.


Namun demikian, meski foto itu diunggah pada Rabu (16/10), Cassidy sebenarnya telah meninggalkan Argentina beberapa hari sebelum Payne meninggal dunia.

Cassidy sempat membagikan sebuah video ke akun TikTok-nya pada Senin (14/10) yang memperlihatkan dirinya telah kembali ke Amerika Serikat (AS).

Cassidy sendiri hingga saat ini belum terbuka tentang kematian Payne.

Keduanya datang ke Buenos Aires untuk menyaksikan konsel Niall Horan pada awal Oktober lalu.

Cassidy dan Liam sendiri telah menjalani hubungan selama hampir dua tahun. Cassidy sempat mengaku sebagai penggemar Payne dan One Direction sejak kecil.

Diberitakan sebelumnya, Liam Payne meninggal dunia pada Rabu (16/10) waktu Argentina. Eks personel One Direction itu meninggal dunia setelah terjatuh dari balkon lantai tiga di sebuah hotel di Buenos Aires.

Belum diketahui dengan pasti apa penyebab kematian Payne. Kini pihak kepolisian tengah melakukan autopsi untuk penyelidikan lebih lanjut.

(asr/asr)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *