Libur Natal, Ancol Dipadati 14 Ribu Pengunjung



Jakarta, Indonesia —

Taman Impian Jaya Ancol mencatat sekitar 14 ribu orang berkunjung pada perayaan Hari Raya Natal 2021, Sabtu (25/12).

“Per jam 12 tadi sudah ada sekitar 14 ribu pengunjung Ancol. Jumlah ini masih di bawah 25 persen dari kapasitas,” kata Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho, saat dihubungi Indonesia.com, Sabtu (25/12).

Saat ini kawasan Ancol beroperasi mulai pukul 06.00 hingga 21.00 WIB. Seluruh unit rekreasi seperti Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, Sea World Ancol, Allianz Ecopark, Pasar Seni, Gondola dan Faunaland Ancol juga bisa dinikmati oleh semua pengunjung.

Khusus Atlantis Water Adventures pada Desember ini bisa dikunjungi di hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional mulai jam 08.00 – 16.00 WIB.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali mengatakan pada tahun ini, manajemen Ancol tidak mengadakan acara khusus perayaan pergantian tahun seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Namun demikian, ia menyebut pihaknya akan tetap melayani pengunjung yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di akhir tahun ini.

Ia mengimbau masyarakat yang ingin berkunjung mengikuti ketentuan mulai dari pembelian tiket secara online, wajib memiliki aplikasi peduli lindungi, menggunakan masker dan membawa masker cadangan, rutin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari berkerumun.

“Nataru tahun ini Ancol tidak mengadakan acara khusus seperti tahun-tahun sebelumnya dan akan lebih fokus kepada pelayanan yang akan kami berikan sehingga pengunjung dapat berekreasi dengan aman, nyaman dan tetap sehat selama berada di Kawasan Ancol Taman Impian,” kata Teuku dalam keterangan tertulis.

(yoa/ain)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *