Libur Nataru, Trans Snow Bekasi Ada Promo Main Salju Lebih Lama


Jakarta, Indonesia —

Tak terasa liburan pergantian tahun sudah di depan mata. Destinasi liburan pun tak perlu jauh-jauh dan menghabiskan banyak uang.

Trans Snow World Juanda, Bekasi adalah pilihan tempat liburan yang tepat bagi Anda sekeluarga selama libur Natal dan tahun baru 2022, tentunya dengan diskon besar sehingga makin hemat. Trans Snow World Bekasi akan buka setiap hari dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sejumlah persiapan pun telah dilakukan oleh pihak pengelola untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung selama bermain di Trans Snow World Bekasi.

Trans Snow World Bekasi sudah mengantongi sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) atau protokol kesehatan, kebersihan, keamanan, dan kelestarian Kemenparekraf RI.

Trans Snow World Bekasi juga telah menyiapkan beberapa protokol kesehatan yang harus diikuti setiap pengunjung. Prokes tersebut mulai dari kewajiban memakai masker, hingga tempat cuci tangan yang tersedia di berbagai titik.

Nah, di taman hiburan ini, Snowfriends bisa menikmati tiket promo Trans Snow World Bekasi. Ada juga keseruan lain yang menunggumu.

Selain bisa menikmati suasana musim dingin ala Pegunungan Alpen, Swiss, Snowfriends juga bisa merasakan keseruan bermain wahana salju lebih lama sampai puas.




Trans Snow WorldPromo tiket Trans Snow World Bekasi ‘Main Bertiga’ Rp550 ribu selama libur Natal dan tahun baru (Foto: Arsip Trans Snow World)

Mulai dari bermain ski, berseluncur, perang salju, hingga menikmati pemandangan salju dengan naik kereta gantung dengan tambahan waktu bermain selama satu jam. Tak hanya itu, kamu juga bisa mengabadikan momen serumu saat sedang asyik bermain dengan berfoto ria.

Untuk bisa bermain salju lebih lama, pembelian tiket hanya bisa melalui online via website Trans Snow Bekasi di https://bekasi.transsnowworld.com/ dan aplikasi detikcom.

Khusus pembelian online via website dan aplikasi detikcom ini, kamu akan mendapat promo tiket ‘Main Bertiga’. Hanya dengan membayar tiket Rp550 ribu kamu sudah mendapat 3 tiket masuk Trans Snow Bekasi dengan ekstra waktu bermain, plus tambahan saldo KidCity sebesar Rp50 ribu.

Selain itu, jangan lewatkan Meet and Greet with Santa untuk kedatangan pada 24-31 Desember 2021 di Trans Snow World Bekasi. Kalau beruntung, kamu berkesempatan mendapat hadiah langsung dari Santa, lho.

Semua promo Trans Snow World Bekasi di atas berlaku 22 Desember 2021-2 Januari 2022 saja, ya.

Yuk, ajak teman dan keluarga untuk seru-seruan main di Trans Snow World Bekasi. Tiket terbatas jangan sampai kehabisan, ya. Rayakan momen Natal dan tahun baru lebih meriah dengan booking tiketmu sekarang juga di sini dan aplikasi detikcom.

(fef)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *