Lima Kali Main, Thom Haye Masih Belum Mampu Bawa Almere Menang




Jakarta, Indonesia

Thom Haye masih belum mampu membawa Almere City menang setelah lima kali tampil bersama tim tersebut.

Thom Haye didatangkan Almere City untuk bisa meningkatkan performa tim mereka di Eredivisie musim ini. Namun walaupun Thom Haye sudah berusaha keras untuk mengangkat kualitas tim, Almere City belum mampu mencetak kemenangan musim ini.

Dalam laga lawan Sparta Rotterdam, Almere City sebenarnya sudah unggul dua gol saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Gol Thomas Robinet dan gol bunuh diri Boyd Reith membuat Almere ada di atas angin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sayangnya, Sparta Rotterdam bisa bangkit di babak kedua. 10 menit awal babak kedua giliran jadi petaka untuk Almere. Camiel Neghli dan Pelle Clement bergantian membobol gawang Almere di menit ke 49 dan 55. Almere akhirnya harus puas dengan catatan satu poin.

Hasil imbang tersebut membuat penantian Thom Haye membawa Almere City meraih kemenangan perdana musim ini masih berlanjut. Dari lima laga saat Thom Haye bermain, Almere meraih dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

Dari segi individu, Thom Haye sejatinya beberapa kali tampil baik. Bahkan dalam penilaian Whoscored, Thom Haye masuk jajaran pemain dengan nilai tertinggi saat Almere kalah dari Willem II dan PEC Zwolle.

Secara keseluruhan sejak awal musim, Almere City baru meraih tiga poin dari sembilan laga yang telah dimainkan. Almere City saat ini ada di posisi ke-17 klasemen sementara Eredivisie.

Thom Haye dan kawan-kawan tentu harus bisa bangkit dari situasi terpuruk ini. Mereka butuh kemenangan agar bisa tak makin lama terjerembab di zona degradasi.

Setelah ini, Almere City akan menghadapi NEC Nijmegen pada Eredivisie pekan depan. Hal itu berarti Thom Haye bakal berrtarung langsung dengan rekannya di Timnas Indonesia, Calvin Verdonk.

[Gambas:Video ]

(sry)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *