Link Live Streaming 16 Besar Indonesia Open 2021



Jakarta, Indonesia —

Turnamen badminton Indonesia Open 2021 sudah memasuki babak 16 besar pada Kamis (25/11). Berikut link live streaming Indonesia Open 2021.

Sebanyak 14 wakil Indonesia akan tampil dalam babak 16 besar Indonesia Open 2021. Kiprah andalan-andalan Merah Putih tersebut dapat disaksikan dalam tayangan langsung di stasiun televisi atau layanan live streaming.

Merujuk jadwal Indonesia Open 2021, pertandingan babak 16 besar sudah dimulai sejak pukul 09.00 WITA atau 08.00 WIB, namun pemain-pemain Indonesia baru akan bertanding pada pukul 12.00 WITA atau 11.00 WIB.

Link live streaming Indonesia Open 2021 dapat ditemui dalam situs Vidio.com, Useetv.com, atau rctiplus.com.

Untuk layanan live streaming Vidio.com dan Useetv.com, terdapat kanal untuk menyaksikan pertandingan dari lapangan 1 dan 2.

Atlet-atlet Indonesia yang tampil hari ini kebanyakan bakal berlaga di lapangan 2. Hanya ada satu wakil tuan rumah yang bermain di lapangan 1, dan empat tampil di lapangan 3. Sedangkan ada sembilan wakil berlaga di lapangan 2.

Pemain-pemain yang akan tampil di lapangan 2 secara beruntun sesuai dengan jadwal Indonesia Open 2021 adalah Gregoria Mariska Tunjung, Shesar Hiren Rhustavito, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Chico Aura Dwi Wardoyo, Jonatan Christie, dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Sementara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berlaga di lapangan 3.

Link live streaming Indonesia Open untuk lapangan 1 dan lapangan 2 bisa di simak di tautan ini atau di sini.

[Gambas:Video ]

(nva/jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *