Link Live Streaming China vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia




Jakarta, Indonesia

Timnas Indonesia akan menghadapi China pada laga lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Qingdao, Selasa (15/10) pukul 19.00 WIB. Berikut informasi terkait link live streaming China vs Indonesia.

Pertandingan China vs Indonesia akan dipimpin wasit asal Uni Emirat Arab (UEA), Omar Mohamed Al Ali. Sementara siaran langsung Indonesia vs China bisa ditonton di RCTI. Sedangkan untuk live streaming China vs Indonesia bisa ditonton di RCTI+.

Timnas Indonesia mencatatkan hasil yang cukup baik di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 lantaran belum terkalahkan dari tiga pertandingan yang dijalani. 


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia kini berada di posisi keempat klasemen sementara Grup C dengan mengemas tiga poin. Indonesia berada di bawah Jepang, Australia, Arab Saudi, dan Bahrain.

Sedangkan China saat ini terpuruk di dasar klasemen Grup C lantaran menelan kekalahan beruntun dari tiga pertandingan yang telah dijalani.

Jika mampu memenangkan pertandingan ini, Indonesia berpeluang naik ke peringkat kedua klasemen Grup C, syaratnya Australia kalah dari Jepang dan Arab Saudi vs Bahrain bermain imbang pada pertandingan malam ini.

Soal susunan pemain, kemungkinan Shin Tae Yong akan kembali menerapkan formasi 3-4-3. Di posisi penjaga gawang tampaknya posisi Maarten Paes sebagai starter masih sulit tergeser.

Kemudian di posisi bek tengah Timnas Indonesia harus kehilangan Jordi Amat yang mengalami cedera. Kemungkinan trio bek tengah Indonesia akan diisi Rizky Ridho, Jay Idzes, dan Mees Hilgers.

Di sektor bek sayap diprediksi STY akan memasang Sandy Walsh di sisi kanan dan Calvin Verdonk di posisi wingback kiri.

Untuk posisi gelandang, Timnas Indonesia kemungkinan akan kembali mengandalkan duet Ivar Jenner dan Thom Haye.

Sedangkan di posisi penyerang STY akan menurunkan tiga penyerang yaitu Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick, dan Malik Risaldi.

Sementara itu, pertandingan China vs Indonesia akan dipimpin wasit asal Uni Emirat Arab (UEA) yaitu Omar Al Ali.

Stadion Qingdao/ Selasa (15/10)/ Pukul 19.00 WIB/ Live RCTI/ Live Streaming RCTI+

[Gambas:Video ]

(rhr/har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *