Link Live Streaming Sprint Race MotoGP Thailand 2024




Jakarta, Indonesia

Balapan MotoGP Thailand 2024 akan memasuki sesi sprint race pada hari ini, Sabtu (26/10). Berikut link live streaming sprint race MotoGP Thailand 2024.

Setelah melewati sesi practice dan free practice, para pembalap MotoGP melakoni penentuan posisi start pada sesi kualifikasi yang berlangsung Sabtu siang.

Berselang lebih dari tiga jam setelah kualifikasi kedua berakhir, balapan sprint race MotoGP Thailand 2024 akan digelar. Race singkat di Sirkuit Buriram akan dimulai pada pukul 15.00 waktu Indonesia barat, tidak ada perbedaan waktu antara Buriram dan WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Link live streaming sprint race MotoGP Thailand 2024 bisa disaksikan melalui Vidio.com dan Visionplus, Sabtu (26/10) pukul 15.00 WIB.

Para pembalap akan menjalani balapan sprint race sepanjang 13 lap. Jumlah tersebut hanya separuh dari full race di MotoGP Thailand 2024 yang berjumlah 26 lap dan akan berlangsung besok.

Upaya Francesco Bagnaia mencoba memangkas jarak di klasemen pembalap masih terus berlangsung. Kali ini pembalap tim Ducati Lenovo itu menduduki posisi start pertama. Sementara posisi start kedua ditempati rekan satu timnya yakni Enea Bastianini.

Sang pemimpin klasemen Jorge Martin ada di posisi start ketiga. Bagnaia, Bastianini, dan Martin akan berada di baris pertama.

Sementara baris kedua dihuni pembalap yang mengisi posisi empat hingga enam dalam kualifikasi yakni Marco Bezzecchi, Marc Marquez, dan Fabio Quartararo.

Pedro Acosta, Fabio Di Giannantonio, dan Alex Marquez ada di peringkat ketujuh hingga kesembilan pada sesi kualifikasi dan menghuni baris ketiga dalam start sprint race maupun full race MotoGP Thailand 2024.

Persaingan menuju gelar juara MotoGP tahun ini masih sengit. Martin ada di puncak klasemen dengan 424 poin atau hanya unggul 20 poin dari Bagnaia yang kini menghuni posisi runner up. Sementara Marc Marquez juga masih memiliki kans menjadi juara, meski tipis, lantaran ada di peringkat ketiga dengan 345 poin.

Sirkuit Buriram, Thailand / Sabtu (26/10) pukul 15.00 WIB / Visionplus dan Vidio.com

[Gambas:Video ]

(nva/har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *