Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Australia




Jakarta, Indonesia

Timnas Indonesia U-17 akan berhadapan dengan Australia U-17 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, Minggu (27/10). Berikut link live streaming pertandingan ini.

Laga Timnas Indonesia U-17 vs Australia bakal jadi laga terakhir kedua tim di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Duel ini bakal dimulai pukul 21.30 WIB dan bisa disaksikan secara langsung di RCTI atau lewat live streaming di Visionplus.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah. Ini merupakan laga perebutan status juara Grup G sekaligus penentu kelolosan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat ini Indonesia U-17 menjadi runner up Grup G di bawah Australia. Poin tim asuhan Nova Arianto ini sama-sama enam, tetapi Young Socceroos unggul selisih produktivitas gol.

Duel ini diyakini bakal sengit. Pasalnya kedua tim sebelumnya sudah bentrok di Piala AFF U-16 2024. Ketika itu, dalam laga semifinal, Garuda Asia, julukan Indonesia U-17, takluk 3-5.

Bisa dibilang ini menjadi sarana revans atau balas dendam. Jika menang atas Australia, Indonesia U-17 akan lolos otomatis ke putaran final Piala Asia U-17 2025 di Arab Saudi.

Mengacu dua laga sebelumnya, Australia U-17 diunggulkan. Pasal tim asuhan Brad Maloney ini unggul 19-0 atas Kepulauan Mariana Utara U-17 kemudian unggul 3-1 atas tuan rumah Kuwait.

Adapun Indonesia U-17 unggul 1-0 atas Kuwait dan menang 10-0 atas Mariana Utara. Meski kalah produktif, Zahaby Gholy dan kawan-kawan percaya diri bisa memetik tiga poin.

Berikut link live streaming pertandingan Timnas Indonesia U-17 melawan Australia U-17:

[Gambas:Video ]

(abs/ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *