Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Afghanistan


Jakarta, Indonesia —

Duel Timnas Indonesia vs Afghanistan dalam laga uji coba di Stadion Gloria Antalya, Turki, Selasa (16/11), bisa disaksikan lewat live streaming. Berikut link live streaming Indonesia vs Afghanistan.

Laga melawan Afghanistan merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia menuju Piala AFF 2020 (2021) di Singapura, Desember mendatang.

Indonesia vs Afghanistan ini akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional Indonesia pukul 21.00 WIB. Selain itu, laga ini juga bisa disaksikan lewat link live streaming Vidio.

Meski bertajuk uji coba, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan Tim Merah Putih wajib menang atas Afghanistan.




Timnas Indonesia kalah 2-3 dari Afghanistan dalam pertandingan persabahatan di Uni Emirat Arab (UEA), Selasa (25/5/2021).Timnas Indonesia perlu menebus kekalahan dari Afghanistan pada Mei lalu. (Arsip PSSI)

Pertandingan nanti juga merupakan ulangan pertemuan kedua tim setelah Mei lalu. Saat itu Indonesia kalah tipis 2-3 dari Afghanistan dalam pertandingan yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab.

Di samping sebagai persiapan ke Piala AFF 2020, uji coba kali ini juga bisa menjadi momentum Tim Merah Putih revans atas Afghanistan.




Banner Video Highlights MotoGP 2021

Target meraih kemenangan dan mendapatkan hasil maksimal melawan Afghanistan ditunjang tim asuhan Shin Tae yong dengan membawa 25 pemain ke Turki.

Pemain belakang klub Inggris, Ipswich Town, Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang diboyong Shin Tae Yong menghadapi Afghanistan, selain Egy Maulana Vikri dari FK Senica.

Link Live Streaming Indonesia vs Afghanistan:

Indonesia vs Afghanistan/ Stadion Gloria Antalya/ Pukul 21.00/ Vidio

(sry/rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *