Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Laos



Jakarta, Indonesia —

Timnas Indonesia akan berduel lawan Laos dalam lanjutan Piala AFF, Minggu (12/12). Berikut link live streaming laga tersebut.

Timnas Indonesia bakal memasang target meraih poin penuh dalam duel lawan Laos yang dimulai pada pukul 16.30 WIB. Laga ini bisa dinikmati lewat layanan live streaming di situs vidio.

Duel Timnas Indonesia lawan Laos merupakan laga kedua bagi Skuad Garuda. Di laga perdana, Timnas Indonesia sukses mengalahkan Kamboja dengan skor 4-2.

Laga lawan Laos terbilang krusial sebelum Timnas Indonesia menjalani dua duel terakhir lawan Vietnam (15/12) dan Malaysia (19/12).

Karena itu, selain kemenangan, Timnas Indonesia juga diharapkan bisa mencatat selisih gol yang bagus untuk berjaga bila selisih gol diperlukan di akhir penentuan posisi klasemen.

Laos sudah dua kali menjalani laga di Piala AFF tahun ini. Laos kalah 0-2 dari Vietnam dan tumbang dengan skor 0-4 dari Malaysia.

Terakhir kali Timnas Indonesia berjumpa Laos di Piala AFF adalah pada 2014. Saat itu Timnas Indonesia menang 5-1 lawan Laos.

Kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas ikut mencetak satu gol dalam parade pesta gol tujuh tahun lalu tersebut.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Laos bisa disaksikan di sini.

Timnas Indonesia vs Laos/ Bishan Stadium/ Piala AFF/16.30 WIB

(ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *