Lisa Blackpink Jadi Wanita Tercantik di Dunia 2021



Jakarta, Indonesia —

Penyanyi Thailand dari girlband Blackpink, Lisa Manoban terpilih jadi wanita tercantik di dunia 2021. Dia terpilih jadi wanita tercantik di dunia versi TC Candler dan dirilis pada Selasa (28/12).

Di tahun lalu, Lisa berada di posisi dua. Di bawah Lisa, model Israel Yeal Shelbia yang menduduki posisi teratas tahun lalu, sekarang turun ke urutan keenam.

Lisa, yang bernama lengkap Lalisa Manoban, diikuti oleh blogger Norwegia Emilie Nereng, di nomor dua dan model Somalia-Amerika Halima Aden, 24, di nomor tiga.

Mengutip The Straits Times, Aktris Filipina-Maroko Ivana Alawi, berada di posisi empat sementara penyanyi Korea-Amerika Nancy dari girl group Momoland berada di nomor lima.

Yang mengejutkan, personel Blackpink lainnya, Rose berada di posisi 17, dan aktris Israel Gal Gadot berada di urutan ke-15 sebagai wanita tercantik di dunia 2021.

Bagaimana dengan pria tertampan di dunia?

Pemain Swedia PewDiePie, turun ke urutan kesembilan, dengan model-aktor Myanmar Paing Takhon menduduki posisi nomor satu di daftar tahun ini.

Aktor Australia Chris Hemsworth, 38, yang terkenal karena memerankan pahlawan super Thor dalam film Marvel Cinematic Universe, berada di tempat kedua, sementara penyanyi BTS V, 25, yang bernama asli Kim Tae-hyung, berada di urutan ketiga tahun ini dan personel BTS lain Jungkook berada di posisi lima.

Setujukah Anda dengan daftar yang menempatkan Lisa Blackpink sebagai wanita tercantik 2021 dan aktor Myanmar Paing Takhon sebagai pria tertampan?

(chs)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *