Liverpool, Galak Saat Jauh dari Rumah di Musim Ini




Jakarta, Indonesia

Liverpool di bawah Arne Slot punya catatan laga tandang yang spektakuler musim ini. Mereka selalu menang dalam duel tandang di semua kompetisi.

The Reds sudah menjalani enam laga tandang musim ini. Semua pertandingan tersebut bisa diakhiri Liverpool dengan kemenangan di tangan.

Dari enam laga yang telah dijalani, Liverpool bisa mencetak 12 gol. The Reds juga hanya kebobolan dua gol dan mencatat empat clean sheet.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam deret lawan yang telah dikalahkan, terdapat lawan-lawan yang juga termasuk kategori tim elite. Manchester United dan AC Milan adalah daftar lawan yang juga harus merasakan kehebatan Liverpool di kandang mereka masing-masing.

Manchester United dipermalukan oleh Liverpool dengan skor telak 0-3 di Old Trafford. Luis Diaz mencetak dua gol di laga tersebut dan satu gol lainnya disumbangkan Mohamed Salah.

Sedangkan AC Milan tak berdaya dan kalah 1-3 dari Liverpool di San Siro. Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, dan Dominik Szoboszlai bergantian membobol gawang AC Milan yang sempat unggul lebih dulu lewat Christian Pulisic.

Rekor 100 persen menang dalam laga tandang milik Liverpool musim ini mendapat tantangan serius pekan ini. The Reds bakal bertandang ke markas Arsenal, Stadion Emirates dalam lanjutan Liga Inggris.

Laga ini bakal jadi menarik karena Arsenal juga punya catatan mengerikan saat tampil di kandang. Dalam tujuh laga yang telah dimainkan di Stadion Emirates musim ini, Arsenal menorehkan enam kemenangan dan satu hasil imbang.

Arsenal mencatat 18 gol dan kebobolan lima gol. Catatan itu jelas jadi indikasi Liverpool bakal menemui rintangan yang berat pekan ini.

[Gambas:Video ]

(rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *