Lokasi Kematian Liam Payne, Hotel CasaSur Palermo Argentina Disorot




Jakarta, Indonesia

Hotel CasaSur Palermo, lokasi tewasnya mantan personel One Direction pada Kamis (17/10), menjadi sorotan. Menurut kepolisian setempat, Liam Payne tewas setelah jatuh dari balkon kamarnya di lantai tiga Hotel CasaSur Palermo.

Lokasi hotel ini berada di Buenos Aires, Argentina. Hotel CasaSur Palermo pun kemudian ramai didatangi fan yang berduka atas kematian tragis Liam Payne.

Sebelum ramai para fan berdatangan, petugas medis sudah berada di lokasi Liam Payne terjatuh dari balkon kamar hotel tempatnya menginap. Namun, kepala pelayanan darurat Buenos Aires Alberto Crescenti mengatakan nyawanya sudah tak bisa tertolong lagi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terletak di daerah strategis, Hotel CasaSur Palermo hanya berjarak 200 meter dari restoran terkenal Cucina Paradiso. Hotel bintang empat ini menjadi mudah ditemukan, sehingga masyarakat lokal dan fan mendiang penyanyi asal Inggris ini dengan cepat bisa mendatangi lokasi.

Hotel ini mudah dijangkau dengan transportasi umum, seperti stasiun bawah tanah serta jarak jarak ke Bandara Jorge Newbery sekitar 9 kilometer.

Fasilitas hotel ini juga terbilang lengkap, dengan resepsionis 24 jam. Tersedia juga layanan bangun pagi, fasilitas pusat kebugaran, serta taman tempat berjemur di Hotel CasaSur Palermo.

Di beberapa kamar Hotel CasaSur Palermo memiliki balkon, seperti kamar mendiang Liam Payne. Meski begitu, belum ada informasi soal nomor kamar tempat penyanyi berusia 31 tahun itu menginap.

Kamar juga dilengkapi AC, tirai antitembus pandang. Ada minibar dan televisi layar datar dengan saluran kabel di setiap kamar.

Berdasarkan pantauan di situs online travel agent Agoda, tarif sewa menginap di Hotel CasaSur Palermo, Buenos Aires, Argentina, yakni mulai dari Rp3,2 juta per malam.

Liam Payne sendiri berada di Argentina untuk datang ke konser mantan rekannya di One Direction, Niall Horan. Keduanya sempat reuni dalam konser tersebut.

Sementara itu, sebelum ramai para fan berdatangan, petugas medis sudah berada di lokasi Liam Payne terjatuh dari balkon kamar hotel tempatnya menginap. Namun, kepala pelayanan darurat Buenos Aires Alberto Crescenti mengatakan nyawanya sudah tak bisa tertolong lagi.

“Ia mengalami luka yang amat serius yang menyebabkan kematiannya. Ada retakan di tengkoraknya,” ungkap Alberto Crescenti.

Kepala SAME (Sistem Layanan Medis Darurat Publik Buenos Aires), Alberto Felix, menerangkan akibat jatuh dari ketinggian, Liam Payne menderita luka-luka parah yang membuat nyawanya tidak tertolong.

“Pada pukul 17.04, melalui 911, kami menerima laporan tentang seseorang di halaman internal Hotel CasaSur. Tim SAME tiba pada pukul 17.11 dan mengonfirmasi kematian pria tersebut,” kata Felix

(wiw)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *