Luna Maya Pamer Blusukan Jadi Bu RT



Jakarta, Indonesia —

Luna Maya membagikan sejumlah foto yang menunjukkan kegiatan terbarunya di media sosial, Kamis (18/11). Dalam keterangan foto, ia menyatakan tak pernah menyangka bisa menjadi ketua RT (Rukun Tetangga) di Kemang, Jakarta Selatan.

“Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan ke depan!” tulis Luna Maya.

“Omong-omong, seumur-umur enggak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranya,” tulisnya.

Indonesia.com telah meminta izin kepada Luna Maya untuk mengutip unggahan tersebut.

Dalam unggahan itu, Luna Maya yang mengenakan pakaian serba cokelat tersebut terlihat sedang bersama sejumlah warga seperti sedang blusukan ke kawasan sekitar. Di foto lainnya, ia bersama warga juga berfoto di depan pintu.

Terpisah, Camat Mampang Prapatan Djaharuddin buka suara mengenai kabar Luna Maya menjabat Ketua RT itu. Ia mengatakan sudah berkomunikasi dengan RW setempat terkait hal itu.

Namun, ia tidak menerima konfirmasi kebenaran kabar itu. Ia juga mengatakan wilayah kediaman Luna Maya memang sedang mengadakan pemilihan Ketua RT. Ia menduga lokasi pemilihan tersebut berada di rumah Luna Maya yang memang dekat dengan rumah Ketua RT setempat.

“Kita kan lagi pemilihan RT serentak. Mungkin dia lagi milih RT-nya. RW-nya kan tahu,” ucap dia seperti diberitakan detikcom, Kamis (18/11).

Indonesia.com juga sudah mencoba menghubungi manajer Luna Maya untuk mengonfirmasi hal tersebut.

[Gambas:Instagram]

(Tim)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *