Luoyang, Drama Baru Wang Yibo dan Victoria Tayang 1 Desember


Jakarta, Indonesia —

Luoyang, drama terbaru Wang Yibo akan tayang pada awal Desember 2021. Jadwal tayang tersebut diumumkan akun resmi drama Luoyang sekaligus merilis poster para pemain di Weibo pada Rabu (24/11).

Semua menghadapi krisis dan badai menuju arah yang sama. Mulai 1 Desember,” tulis akun Luoyang.

Tak hanya itu, akun tersebut juga menandai akun Weibo para pemain, seperti Huang Xuan, Wang Yibo, Victoria Song, Song Yi, Zhang Xilin, Zhang Duo, dan masih banyak lagi.

Pada hari yang sama, Wang Yibo juga mengunggah poster karakternya dalam Luoyang, Baili Hongyi, yang turut menampilkan jadwal tayang drama itu di media sosialnya.

Jelang penayangannya, Luoyang juga merilis trailer terbaru yang mendampilkan detail kisah dari tiga karakter utamanya, yakni Gao Bingzhu (Huang Xuan), Baili Hongyi (Wang Yibo), serta Wu Siyue (Victoria Song).




Wang Yibo dalam LuoyangWang Yibo berperan sebagai Baili Hongyi dalam Luoyang tayang mulai 1 Desember 2021. Foto: iQIYI via Weibo Wang Yibo

“Dia yang penuh memiliki penebusan,” tulis trailer itu merujuk pada Gao Bingzhu.

“Dia yang memiliki bakat,” merujuk pada karakter Baili Hongyi.

“Dia yang merupakan perempuan,” merujuk pada Wu Siyue selaku penjaga internal Yuehua Jun.

Mereka bertiga bersatu dalam menginvestigasi serangkaian insiden misterius yang melibatkan konspirasi untuk menggulingkan Permaisuri Wu Zetian. Drama ini mengambil latar di Luoyang selama era 13 dinasti.

Drama Cina Luoyang merupakan hasil adaptasi novel bertajuk serupa karya Ma Boyong. Naskah drama ini ditulis Qing Mei yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan naskah The Dream of Red Mansions (2010) dan The Eight (2020).

Sementara itu, pengarahan dipercayakan pada Sutradara Xie Ze yang mengarahkan Legend of Fuyao (2018), Meet in Youth Love in Foods (2018), dan Qian Fu Zai Li Ming Zhi Qian (2016).

Drama Luoyang bisa ditonton mulai 1 Desember 2021 di iQIYI.

[Gambas:Youtube]

(chri)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *