Madam Pang Ungkap Kengerian Timnas Indonesia


Jakarta, Indonesia —

Manajer timnas Thailand Madam Pang mengungkapkan kengerian terhadap Timnas Indonesia jelang leg kedua final Piala AFF 2020 (2021) di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (1/1).

Thailand menang telak 4-0 atas Indonesia pada final leg pertama di Stadion Nasional, Rabu (29/12). Kemenangan besar itu membuat thailand di ambang juara Piala AFF tahun ini.

Meski hanya butuh hasil imbang pada leg kedua nanti, Thailand masih memendam kekhawatiran terhadap Indonesia. Hal itu diungkapkan Madam Pang yang memiliki nama lengkap Nualphan Lamsam.

“Saya sangat khawatir karena Indonesia adalah tim dengan gaya permainan yang sangat cepat,” ujar Madam Pang dikutip dari Bongda24.

“Mereka memiliki energi muda dan menekan sepanjang pertandingan,” ucap Madam Pang menambahkan.

Meski demikian Madam Pang yang juga miliarder Thailand berharap Tim Gajah Perang tidak lengah dan menganggap remeh Skuad Garuda.




Pesepak bola Timnas Indonesia I Kadek Agung (kedua kiri) menggiring bola dengan dikawal pesepak bola Timnas Thailand Pokklaw A-Nan (tengah) dalam pertandingan Babak Final Leg 1 Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12/2021). Indonesia kalah dengan skor 0-4. ANTARA FOTO/Flona Hakim/app/aww.Timnas Indonesia masih buat Thailand Khawatir di final Piala AFF. (ANTARA FOTO/FLONA TOBING)

Madam Pang bertekad tim asuhan Alxandre Polking itu benar-benar bisa membawa pulang Piala AFF ke Negeri Gajah Putih.

“Kemenangan 4-0 atas tim tuan rumah membuat saya merasa sangat senang,” tutur Madam Pang.

[Gambas:Video ]

“Harapannya, Thailand bisa menang dan membawa pulang gelar juara di leg kedua final Piala AFF. Namun, pemain tidak boleh subjektif,” kata Madam Pang melanjutkan.

Thailand menang 4-0 atas Indonesia pada leg pertama final Piala AFF 2020 lewat dua gol Chanathip Songkrasin dan masing-masing satu gol dari Supachok Sarachat serta Bordin Phala.

(sry/ptr)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *