Main di Trans Studio Bandung Bisa Akses Wahana Tanpa Antre


Jakarta, Indonesia —

Momen libur panjang Natal dan tahun baru yang sudah di depan mata ini, bisa jadi waktu yang pas untuk mengajak orang tersayang berlibur sambil bermain. Namun jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan, ya.

Anda tak perlu bingung untuk menentukan tujuan liburan karena ada tempat yang bisa didatangi bersama keluarga maupun teman yang aman dan menyenangkan, yaitu Trans Studio Bandung.

Trans Studio Bandung akan buka setiap hari selama Natal dan tahun baru dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Taman bermain dalam ruangan seluas lebih dari 4 hektare ini memiliki 20 macam wahana dan beragam pertunjukan berkelas internasional yang akan hadir setiap hari.

Menariknya, kali ini Trans Studio Bandung hadir memberikan promo ‘Paket Bertiga’ sepanjang Desember hanya dengan membayar Rp600 ribu saja.

Untuk setiap pembelian Paket Bertiga Trans Studio Bandung tersebut, kamu sudah bisa mendapat 3 tiket masuk Trans Studio Bandung untuk tiga orang.




Trans Studio Bandung CibuburDengan membeli tiket Paket Bertiga Trans Studio Bandung lewat website atau detikcom, kamu bisa mendapat banyak keuntungan, termasuk main di satu wahana tanpa antre (Foto: Arsip Trans Studio Bandung)

Keuntungan lainnya membeli Paket Bertiga ini, kamu bisa mendapatkan 3 fast track atau akses cepat untuk 1 wahana apa pun serta bonus tambahan saldo KidCity sebesar Rp50 ribu.

Untuk bisa merasakan bermain wahana seru dan menikmati show spektakuler dengan promo tersebut, pembelian tiket hanya bisa melalui online via website Trans Studio Bandung dan aplikasi detikcom.

Selain itu, jangan lewatkan Meet and Greet with Santa untuk kedatangan pada 24-26 Desember 2021 di Trans Studio Bandung. Kalau beruntung, kamu bisa saja mendapatkan hadiah langsung dari Santa, lho.

Semua promo Trans Studio Bandung ini berlaku 22 Desember 2021-2 Januari 2022 saja, ya.

Pengunjung tak perlu khawatir soal keamanan selama di sini. Trans Studio Bandung telah tersertifikasi CHSE dari Kemenpareraf RI sehingga protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungannya sudah sangat terjamin.

Trans Studio Bandung juga telah menyiapkan beberapa protokol kesehatan yang harus diikuti setiap pengunjung. Prokes tersebut mulai dari kewajiban memakai masker, tempat cuci tangan yang tersedia di berbagai titik, hingga rutin mendisinfektan seluruh area maupun wahana.

Yuk, ajak teman dan keluarga untuk seru-seruan main di Trans Studio Bandung. Tiket terbatas jangan sampai kehabisan, ya. Segera dapatkan semua keuntungannya dengan booking tiketmu sekarang juga di sini dan aplikasi detikcom.

(fef/fef)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *