Main Teater Bareng, Lukman Sardi Pantau Aksi Anak



Jakarta, Indonesia —

Aktor Lukman Sardi membagikan kesannya beradu akting dengan putra sulungnya, Akiva Sardi, dalam pementasan teater Mereka yang Menunggu di Banda Naira. Lukman berharap sang anak bisa memanfaatkan kesempatan tampil di pentas sebaik mungkin.

“Kalau dibilang canggung [berakting dengan Akiva] enggak sih. Saya lebih mikir karena dia belum pernah main di panggung,” kata Lukman Sardi dalam jumpa media virtual pada Jumat (17/12).

“Saya enggak berpikir oh dia enggak bisa, enggak gitu, tapi lebih ke apakah dia bisa menyerap dengan baik,” tuturnya.

Pentas tersebut merupakan debut Akiva di atas panggung teater. Hal ini disebut Lukman Sardi sebagai kesempatan Akiva untuk belajar karena butuh proses panjang demi menjadi pemain yang baik.

“Saya bangga karena kesadaran itu ada di dia, kalau secara talenta saya lihat sudah lama, tapi saya enggak mau terlalu cepat, masih melihat apakah dia sudah siap, dan itu datang sekarang, waktunya pas dan bersama orang yang tepat,” sambung Lukman Sardi.

Dalam pentas ini, Lukman mengaku menyerahkan proses latihan akting kepada Wawan Sofyan selaku sutradara pentas Mereka yang Menunggu di Banda Naira. Aktor kelahiran 1971 ini lebih fokus menumbuhkan komitmen, fokus, dan kedisiplinan dalam Akiva.

Lanjut ke sebelah….


Main Teater Bareng, Lukman Sardi Pantau Aksi Anak


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *