Malam ini Egy Berangkat ke Singapura



Jakarta, Indonesia —

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi memastikan pemain Timnas IndonesiaEgy Maulana Vikri akan berangkat dari Slovakia ke Singapura pada Senin (20/12) malam waktu setempat.

Hal itu diungkapkan Yunus melalui pesan singkat kepada Indonesia.com pada Senin malam WIB. Dengan begitu, pemain FK Senica itu akan berangkat ke Singapura yang jadi tempat berlangsungnya Piala AFF 2020 (2021) pada Selasa dini hari waktu Singapura.

Yunus juga memastikan Egy telah mengantongi surat undangan masuk ke Singapura dari Ministry Trade and Industry (MTI) sesuai yang disyaratkan Panitia Piala AFF.

“MTI sudah keluar. Malam ini (waktu Slovakia) Egy bisa terbang ke Singapura,” tulis Yunus kepada Indonesia.com.

Berdasarkan perkiraan waktu tempuh, Egy membutuhkan waktu 23 jam untuk penerbangan dari Slovakia dengan sekali transit. Dengan perkiraan berangkat pada Selasa (21/12) dini hari waktu Singapura, pemain berusia 21 itu akan tiba di Negeri Singa pada Rabu (22/12) dini hari.

Begitu tiba, Egy harus menjalani karantina sambil menunggu hasil swab polymerase chain reaction (PCR). Jika negatif Egy bisa bergabung dengan Timnas Indonesia yang menginap di Hotel Orchard.

Dengan waktu kedatangan dan pertandingan yang cukup mepet, Egy Maulana agaknya sulit untuk bisa menjadi starter di laga melawan Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020 pada Rabu malam waktu Singapura.

(jal)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *