Malaysia Dihantui Kekalahan,Senica Menang saat Egy Main


Jakarta, Indonesia —

Berita terkait Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 (2021) dan Egy Maulana Vikri di FK Senica masuk daftar berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Kemenangan telak yang diraih Arsenal atas Leeds United di Liga Inggris yang berakhir dengan skor 4-1 juga menarik minat pembaca.

Berikut Top 3 Sports Indonesia.com.

1. Malaysia Dihantui Kekalahan dari Vietnam Jelang Lawan Indonesia

Pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe masih belum bisa melupakan kekalahan dari Vietnam, 0-3, jelang melawan Timnas Indonesia pada laga penentuan Piala AFF 2021 (2020) di Stadion Nasional, Minggu (19/12).

Sebelum pertandingan krusial dengan Tim Merah Putih, Harimau Malaya teringat hasil buruk melawan Vietnam saat dihajar 0-3 di Stadion Bishan, pada laga ketiga.

Kekalahan itu membuat Malaysia dalam posisi yang kurang menguntungkan jelang menghadapi Timnas Indonesia. Untuk lolos ke semifinal Piala AFF, Malaysia harus menang lawan Indonesia.

2. Egy Maulana Vikri Main 56 Menit, Senica Bungkam Trencin 1-0

Andalan Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri bermain sejak menit awal saat FK Senica membungkam Trencin dengan skor tipis 1-0 pada pekan ke-19 Liga Slovakia di Stadio OMS Arena, Sabtu (18/12).




Egy Maulana Vikri di FK Senica vs MSK Zinila.Egy Maulana Vikri bermain reguler di FK Senica. (Dok. FK Senica)

FK Senica menutup akhir tahun dengan manis setelah menang 1-0 atas Trencin di kandang sendiri. Kemenangan itu jadi yang ketiga secara beruntun bagi Senica di Liga Slovakia usai mengalahkan Liptovsky Mikulas dan Pohronie.

Dengan kemenangan tersebut, Senica kini naik ke peringkat keenam klasemen sementara Liga Slovakia setelah mengoleksi 24 poin.




Banner Testimoni

3. Hasil Liga Inggris: Arsenal Hajar Leeds 4-1

Arsenal menang telak 4-1 atas Leeds United pada pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Elland Road, Minggu (19/12) dini hari waktu Indonesia.

Gabriel Martinelli membuka keunggulan Arsenal pada menit ke-16 setelah memanfaatkan blunder bek Leeds, Adam Forshaw.

Kesalahan Forshaw itu dimanfaatkan Alexandre Lacazette mencuri bola. Akan tetapi, bola liar di kotak penalti itu langsung disambar Martinelli dengan tendangan kaki kanan yang tidak bisa diantisipasi kiper Illan Meslier.

[Gambas:Video ]

(jun)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *