Manchester United Lebih Dekat ke Juru Kunci daripada Puncak Klasemen




Jakarta, Indonesia

Manchester United berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka kini lebih dekat ke posisi juru kunci dibanding ke pemuncak klasemen.

Manchester United terus-menerus tampil tidak meyakinkan di awal musim. Kali ini mereka kalah 1-2 dari West Ham di Stadion London, Minggu (27/10).

Kekalahan tersebut membuat MU terpuruk di peringkat ke-14. Setan Merah saat ini lebih dekat ke posisi juru kunci dibanding ke puncak klasemen, baik dari segi peringkat maupun dari segi koleksi poin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Manchester United mencatat 11 poin dari sembilan laga yang mereka lalui. Bruno Fernandes dan kawan-kawan kini sudah berjarak 12 angka dari Manchester City yang jadi pemuncak klasemen.

Sedangkan untuk jarak dengan juru kunci, Manchester United dan Southampton dipisahkan 10 poin. Catatan ini jelas miris untuk klub sebesar Manchester United.

Situasi ini tak pelak membuat Erik Ten Hag kian terdesak. Terlebih, manajemen Manchester United sudah memberikan waktu setelah MU terpuruk di musim lalu.

Manajemen juga sudah memberikan Erik Ten Hag kesempatan belanja pemain. Matthijs de Ligt, Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Noussair Mazroui, dan Manuel Ugarte adalah nama-nama yang didatangkan sebagai tambahan amunisi. Sejauh ini, Ten Hag belum bisa meracik tim dan mendapat hasil yang baik dengan tambahan pemain-pemain tersebut.

Posisi Ten Hag jelas dalam kondisi tersudut. Situasi makin pelik karena lawan berikutnya Manchester United di ajang Liga Inggris adalah Chelsea.

Setelah menjamu Leicester City pada 30 Oktober di ajang Piala Liga, Manchester United akan kedatangan Chelsea pada Minggu (3/11). Duel ini bisa jadi penentu vonis masa depan Ten Hag di Old Trafford.

[Gambas:Video ]

(sry)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *