Marquez Heroik, Finis ke-2 Usai Buat Eror di Sprint Race GP Australia




Jakarta, Indonesia

Marc Marquez memperlihatkan kepiawaiannya saat finis kedua di Sprint Race MotoGP Australia, Sabtu (19/10) siang WIB.

Pembalap asal Spanyol itu berhasil naik podium. Marquez finis di belakang kompatriotnya, Jorge Martin yang keluar sebagai juara.

Marquez start dari posisi kedua di Sprint Race MotoGP Australia. Namun, selepas start ia membuat kesalahan karena melebar di tikungan pertama Sirkuit Phillip Island.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Alhasil, The Baby Alien tercecer ke posisi kedelapan. Namun, Marquez tidak lantas menyerah begitu saja.

Ia mampu tampil cepat untuk bisa terus merangsek ke posisi perebutan podium. Marquez naik ke posisi ketiga di lap keenam setelah melewati Marco Bezzecchi.

Pembalap berusia 31 tahun itu kemudian memburu posisi kedua yang ditempati rekan setimnya di Ducati musim depan, Francesco Bagnaia. Pada lap kedelapan, Marquez bisa mengambil alih posisi kedua dengan melewati Bagnaia di tikungan empat.

Setelah melewati Bagnaia, Marquez sebenarnya sempat mendekati Martin yang memimpin lomba. Namun, Martinator bisa mengamankan posisinya dari kejaran Marquez hingga berakhirnya Sprint Race MotoGP Australia.

Hasil ini terbilang apik buat Marquez. Meski sempat membuat kesalahan, Marquez bisa menebusnya dengan mampu finis kedua d Sprint Race MotoGP Australia.

[Gambas:Video ]

(jal/jun)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *