Max Bakal Rilis di Indonesia Mulai 19 November




Jakarta, Indonesia

Warner Bros. Discovery mengonfirmasi layanan streaming mereka, Max, akan tayang di tujuh wilayah Asia, termasuk Indonesia, mulai 19 November.

Diberitakan Variety pada Senin (14/10), selain Indonesia, Max juga akan dirilis di Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Hong Kong.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Max disebut akan menawarkan sejumlah penawaran yang berbeda dari yang sudah ada. Penawaran khusus hanya untuk mobile akan tersedia di Indonesia dan Filipina, serta melalui provider tertentu di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Sementara untuk harga yang lebih detail akan diumumkan dalam beberapa minggu ke depan oleh provider masing-masing negara.


Di sisi lain, Warner Bros Discovery mengoperasikan layanan streaming HBO GO sementara di sejumlah daerah di Asia Timur. Max pun dijanjikan menawarkan teknologi yang lebih baik dan konten lebih luas.

Konten yang akan tersedia di Max nantinya berasal dari HBO, Cartoon Network, Max Originals, Discovery, TLC, AFN, Food Network, ID dan HGTV. Termasuk, waralaba seperti Harry Potter dan DC Universe.

[Gambas:Video ]

“Berdasarkan peluncuran yang sukses di AS, Amerika Latin, dan Eropa, Asia Pasifik mewakili fase berikutnya dari globalisasi Max, membuat Max tersedia sekarang di lebih dari 72 pasar dan akan ada lebih banyak lagi pada 2025,” kata JB Perrette, CEO dan president global streaming & games WBD.

“Warner Bros. Discovery telah lama menghibur penggemar di seluruh Asia Pasifik dengan konten yang mendefinisikan budaya dari merek-merek terkemuka,” kata James Gibbons, president Warner Bros. Discovery APAC.

“Untuk pertama kalinya, program ini akan tersedia di aplikasi streaming baru untuk pemirsa regional, dengan Max menggabungkan keluasan dan kedalaman yang luar biasa dan pengalaman menonton terbaik di kelasnya.” lanjutnya.

Kabar ini datang setelah sebelumnya serial Friends yang didistribusikan oleh Warner Bros akan meninggalkan Netflix di wilayah Indonesia mulai 31 Oktober 2024. Keputusan itu menyusul Friends yang sudah meninggalkan Netflix Amerika Serikat dan tayang di HBO Max pada 2020.

(end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *