Mayat Tanpa Kepala di Deliserdang Bikin Geger, Polisi Akan Autopsi




Medan, Indonesia

Penemuan mayat pria tanpa kepala dengan kondisi tubuh sudah mengering di aliran sungai di Deliserdang, Sumatera Utara, bikin geger warga sekitar.

Polisi pun sudah turun tangan, dan bakal melakukan autopsi untuk menyelidiki temuan mayat.

Mayat tanpa kepala itu ditemukan tepatnya di perbatasan Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Tanah Karo dan Kabupaten Deliserdang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kapolsek Pancur Batu AKP Krisnat Napitupulu mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang melakukan pengecekan air di aliran sungai.

Saat itu warga melihat mayat dengan kondisi sudah mengering tepat di samping batu besar.

“Warga melihat mayat pria tanpa kepala. Kemudian warga memberitahukan ke piket SPKT Polsek Pancur Batu,” kata AKP Krisnat, Senin (28/10).

AKP Krisnat menambahkan dari hasil pengecekan di lokasi kejadian, kondisi mayat pada saat ditemukan dalam keadaan sudah mulai mengering dan kepala mayat tidak terlihat. Kondisi jasad itu saat ditemukan mengenakan baju kaos warna biru, dan tanpa bercelana.

“Setelah menerima informasi tersebut selanjutnya personel Polsek Pancur Batu mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi,” jelasnya.

Saat ini, tambah AKP Krisnat, mayat laki laki yang belum diketahui identitasnya tersebut telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi guna mencari penyebab kematiannya.

“Setelah dievakuasi ke rumah sakit, akan dilakukan autopsi. Terhadap penemuan mayat tersebut saat ini dalam penanganan personel Polsek Pancur Batu,” katanya.

(fnr/kid)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *