Media Inggris Prediksi Timnas Indonesia Menang atas China




Jakarta, Indonesia

Media Inggris Sports Mole memprediksi Timnas Indonesia menang atas China pada matchday keempat Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan bentrok dengan China di Qingdao Youth Football, Selasa (15/10) malam waktu Indonesia. Laga ini jadi kesempatan buat Tim Garuda mengamankan tiga poin perdana.

“Kami mengatakan China 1-2 Indonesia. Indonesia belum pernah menelan kekalahan di Grup C, sementara China belum meraih satu poin pun dari tiga pertandingan mereka. Ini menunjukkan tim tamu akan memenangkan pertandingan ini,” tulis Sports Mole.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kekuatan Timnas Indonesia jelang laga melawan China tidak banyak berubah. Pelatih Shin Tae Yong hanya tidak bisa memakai tenaga Jordi Amat yang sudah dipulangkan ke Johor Darul Takzim karena cedera.

Di luar Jordi, hampir semua pemain siap tempur melawan China. Tim Merah Putih juga datang dengan target tinggi setelah kemenangan yang sudah di depan mata buyar ketika bermain melawan Bahrain.

Ketajaman Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick akan kembali jadi tumpuan di lini depan. Harapannya dua pemain ini bisa membobol gawang China yang terbilang rapuh karena sudah kebobolan 12 gol hanya dari tiga pertandingan.

Sebaliknya China mengusung misi bangkit di laga ini. Meskipun target ini sulit untuk diwujudkan jika melihat penampilan mengecewakan di tiga pertandingan yang sudah dilalui.

China saat ini menempati posisi juru kunci klasemen Grup C tanpa poin. Sementara Timnas Indonesia yang telah mengoleksi tiga poin berada di posisi kelima.

[Gambas:Video ]

(jal/har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *