Media Vietnam Sebut Pratama Arhan Beruntung Selamat dari Kartu Merah


Jakarta, Indonesia —

Media Vietnam menyebut Pratama Arhan beruntung selamat dari kartu merah saat tampil melawan Singapura di semifinal Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021).

Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan pada pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2020 usai ditahan Singapura 1-1 di Stadion Nasional, Kallang, Rabu (22/12).

Pertandingan ini berlangsung ketat dan menegangkan dengan terjadi banyak pelanggaran.

Sepanjang permainan, pemain kedua tim telah melakukan total 34 pelanggaran dengan 18 di antaranya dilakukan pemain Indonesia.

Di babak pertama, Arhan mendapatkan kartu kuning pada menit ke-36 usai melakukan tekel yang sangat berbahaya terhadap gelandang Singapura Song Ui Young.

Media Vietnam, Bongda24h, menyebut bek kiri Timnas Indonesia itu beruntung selamat dari kartu merah usai melakukan tekel brutal terhadap pemain Singapura tersebut.

Media itu juga menyebut ini bukan kali pertama Arhan melakukan tekel berbahaya. Pada pertandingan Indonesia vs Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2022, Arhan juga melakukan tekel brutal ke pemain Vietnam Nguyen Tuan Anh.




Banner Testimoni

Arhan melakukan tekel ke arah tulang kering Tuan Anh, saat gelandang Vietnam itu berusaha mengejar bola dengan kecepatan tinggi.

Gelandang Vietnam itu pun akhirnya tidak bisa melanjutkan permainan beberapa menit kemudian dan melewatkan sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA.

[Gambas:Video ]

(rhr/ptr)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *