Megawati Cetak 26 Poin, Top Skor Laga Red Sparks vs AI Peppers




Jakarta, Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi tampil brilian dan menjadi pencetak poin terbanyak dalam laga Red Sparks vs AI Peppers. Megawati mencatat 26 poin dan membawa Red Sparks menang.

Megawati langsung berusaha tampil agresif sejak awal set pertama. Di set pertama, Megawati melepaskan 14 percobaan serangan.

Dari jumlah percobaan tersebut, Megawati menorehkan enam poin. Catatan itu hanya kalah dari Vanja Bukilic yang mencatat tujuh angka di set pertama.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Megawati terus menunjukkan penampilan menggigit di set kedua. Bersama Bukilic dan Pyo Seung Ju, Megawati terus mencetak poin untuk Red Sparks.

Di akhir set kedua, Megawati mencetak 13 poin. Bukilic dan Pyo Seung Ju juga mencatat poin yang sama, 13.

Pada set ketiga, secara keseluruhan penampilan Red Sparks mengalami penurunan drastis. Mereka sudah tertinggal sejak pertengahan set dan akhirnya kalah 18-25. Megawati hanya mencatat tiga poin tambahan di set ketiga.

Masuk ke set keempat, penampilan Megawati kembali impresif. Megawati bisa mencetak tujuh poin di set tersebut. Pertandingan juga berlangsung ketat dan sengit. Sayangnya, Red Sparks kalah 23-25.

Dalam kondisi terpuruk, Red Sparks melakoni laga di set penentuan. Red Sparks bisa keluar dari tekanan dan menutup set penentuan dengan kemenangan meyakinkan, 15-6. Megawati mencatat tiga poin tambahan di set penentuan.

Dengan torehan 26 poin, Megawati jadi pencetak poin terbanyak di laga tersebut. Pyo Seung Ju mencatat 22 angka sedangkan Bukilic menorehkan 21 poin.

Di kubu AI Peppers, Park Jeong Ah jadi pencatat poin terbanyak dengan koleksi 21 angka sedangkan Barbara Dapic menorehkan 20 poin.

[Gambas:Video ]

(rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *