Mengenal 7 Karakter Utama Hellbound


Jakarta, Indonesia —

Hellbound merupakan salah satu drama thriller Korea yang tayang pada November 2021. Hellbound merupakan hasil adaptasi webtun serupa karya Sutradara Yeon Sang-ho dan Chou Kyu-seok yang terbit pada 2019.

Drama tersebut mengisahkan fenomena baru di dunia yakni manusia mendapatkan nujum mengenai waktu kematiannya dan mereka akan masuk neraka. Nubuatan itu disampaikan secara langsung oleh sosok yang disebut malaikat kematian kepada mereka.

Ketika waktunya tiba, tiga utusan neraka datang ke Bumi untuk membawa si penerima nujum. Alih-alih langsung membawa mereka ke neraka, utusan tersebut memberikan hukuman brutal tersebut terlebih dahulu.

Kondisi itu ternyata telah disuarakan oleh Jung Jin-su (Yoo Ah-in) sekitar 10 tahun lalu. Namun, tak ada yang menanggapi serius hal tersebut hingga begitu banyak masyarakat menyaksikan penghakiman seseorang secara langsung.

Sehingga, dalam sekejap, Jung Jin-su berubah menjadi orang yang begitu dipercaya dan dihormati. Kelompok New Truth yang ia pimpin juga menjadi begitu besar dan berpengaruh.

Di tengah hal itu, terdapat kelompok Arrowhead yang semakin mengacaukan kondisi di dunia. Mereka bergerak sendiri untuk memastikan semua orang sesuai dengan ajaran New Truth.

Berikut tujuh karakter utama dalam drama Hellbound.

1. Jung Jin-su

Jung Jin-su (Yoo Ah-in) merupakan pimpinan kepercayaan New Truth. Ia sudah menyuarakan fenomena kemunculan malaikat maut ke Bumi untuk mengungkapkan detail waktu kematian ‘pendosa’, serta membawa mereka ke neraka jika waktunya tiba.

Namun, isu tersebut baru dipercaya banyak orang setelah ada kejadian yang ditayangkan secara langsung di seluruh televisi nasional Korea. Hal itu membuat Jung Jin-su menjadi sosok paling dipercaya dan dihormati banyak orang.




Hellbound (2021)YooAh-in sebagai Jung Jin-su dalam Hellbound (2021) (Foto: Netflix/Jung Jaegu | Netflix)

2. Min Hye-jin

Min Hye-jin (Kim Hyun-joo) merupakan pengacara Sodo yang berusaha melawan kelompok Arrowhead yang kerap menciptakan kerusuhan di masyarakat demi memastikan semua orang mengikuti ‘perintah Tuhan’.

Ia merupakan salah satu orang yang tidak percaya terhadap New Truth dan berusaha mengungkap kebenaran di balik kelompok yang dipimpin Jung Jin-su tersebut.




HellboundKim Hyun-joosebagai Min Hye-jin dalam Hellbound. (Foto: Netflix/Jung Jaegu | Netflix)

 

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah…


Mengenal 7 Karakter Utama Hellbound


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *