Mengenal Taz Skylar, Pemeran Sanji di One Piece Live-Action


Jakarta, Indonesia —

Taz Skylar akan melengkapi daftar pemeran utama serial One Piece live-action. Taz Skylar dipercaya sebagai pemeran Sanji di One Piece live-action produksi Netflix dan Tomorrow Studios.

Aktor berdarah Arab dan Inggris kelahiran 5 Desember 1995 tersebut dikenal sebagai aktor, penulis, sekaligus produser film.

Lahir di Kepulauan Canary, Taz tumbuh dan dibesarkan bersama keluarganya. Ia juga menyelesaikan pendidikannya di kampung halamannya tersebut.

Sejak usia belia, Taz telah memutuskan untuk mengejar kariernya di dunia akting.

Keseriusannya tersebut dimulai dengan menjadi aktor teater Witness For The Prosecution, Bless, dan Outliers. Termasuk juga menggeluti proyek lain seperti Project Mayhem dan Real Men.




Taz SkylarTaz Skylar pemeran Sanji di One Piece Live-Action (Foto: Tangkapan layar instagram @taz_skylar)

Debut pertama Taz sebagai aktor film layar lebar ketika unjuk peran di The Kill Team arahan sutradara Dan Krauss. Namun, namanya semakin dikenal lebih banyak orang ketika bermain sebagai Jason dalam film action kriminal, Villain.

Di samping kesibukannya menjadi aktor, Taz juga bekerja sebagai penulis naskah serial The Reserves dan film pendek Multi-Facial. Ia juga debut di atas panggung sebagai Miles di The Park Theatre, London.

Dalam dua proyek itu ia bertanggung jawab sebagai produser, sedangkan dalam Multi-Facial, Taz Skylar turut menjadi sutradara.

Merujuk situs Wiki, Skylar tercatat pernah menerima People’s Choice Award untuk Film Terbaik di Festival Film Pendek IndieFlick. Ia juga menerima penghargaan lain untuk karyanya sebagai Mike dalam drama pendek 2018 Multi-Facial.

Selain itu, Skylar juga sangat aktif di akun Instagram dan kerap membagikan aktivitasnya di media sosial kepada 23 ribu lebih pengikut atau followers.

Aktor 25 tahun tersebut terlihat sangat menyukai olahraga ekstrem seperti berselancar, mendaki gunung, hingga panjat tebing.




Karakter One Piece SanjiKarakter Sanji dalam anime One Piece (Foto: Courtesy of Shueisha)

Komik ikonis One Piece karya Eiichiro Oda itu mengisahkan Luffy, si pemuda bajak laut bertubuh karet yang menjelajah Green Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai One Piece.

Sementara itu, serial live-action One Piece ini nantinya memiliki 10 episode untuk musim pertama yang bisa disaksikan di Netflix.

Selain Taz Skylar sebagai pemeran Sanji di One Piece live-action, Netflix juga mengumumkan deretan bintang lainnya yang menjadi anggota Straw Hat Pirates.

Mereka adalah Inaki Godoy (Monkey D. Luffy), Mackenyu (Roronoa Zoro), Emily Rudo (Nami), dan Jacob Romero Gibson (Usopp).

(fef)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *